Satpol PP Tanjungsari Berkomitmen Ingatkan Prokes

Satpol PP Tanjungsari Berkomitmen Ingatkan Prokes
Kasi Trantib Kecamatan Tanjungsari Endang Sukayat SSos saat memantau pelaksanaan vaksin booster kepada warga beberapa waktu lalu (ENGKOS KOSWARA/SUMEKS)
0 Komentar

sumedang, TANJUNGSARI – Hingga kini, dalam penanganan pandemi Covid-19 di tingkat kecamatan, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kecamatan Tanjungsari tetap melaksanakan sosialisasi peningkatan kerjasama lintas sektoral.

Seperti dikatakan Kasi Trantib Kecamatan Tanjungsari Endang Sukayat SSos kepada awak media, Selasa (10/5).

Menurutnya, kecamatan merupaka. bagian ujung tombak pelayanan masyarakat dan Gugus Tugas Penanganan Covid-19 sejak dilanda pandemi.

Baca Juga:Kodim – Yayasan Baitul Maal PLN Bantu Tuna NetraMenko Airlangga Optimistis Pertumbuhan Ekonomi 2022 Tetap Tinggi

Diharapkan, masyarakat tetap menjaga dan menjalankan protokol kesehatan dan vaksin booster, walaupun saat ini situasi pandemi tidak terjadi lonjakan.

“Jangan serta merta lalai karena berfikir bahwa covid-19 telah menurun,” kata Endang di kantornya.

Satpol-PP tetap akan ada di berbagai tempat kegiatan masyarakat. Seperti pusat perbelanjaan, perkantoran, industri dan tempat ibadah untuk memastikan masyarakat tetap menerapkan standar atau protokol kesehatan.

Yang pasti, menurut Endang, Gugus Tugas akan tetap mensosialisasikan kepada masyarakat agar tetap menjaga protokol kesehatan dimanapun berada.

“Masyarakat tetap waspada penyebaran virus corona dan protokol kesehatan terus di jaga,” ajaknya.

Ia menjelaskan, terkait pengendalian penyeberan Covid-19. Maka giatkan kembali turun ke masyarakat untuk mengingatkan, intinya kita mengajak lagi untuk taat prokes. (kos)

0 Komentar