Mengaku Khilaf, Kades Ganjaresik Minta Maaf

Mengaku Khilaf, Kades Ganjaresik Minta Maaf
Kades Ganjaresik Abdurohman meminta maaf kepada masyarakat atas fotomesra yang beredar, beberapa waktu lalu (HERI PURNAMA/SUMEKS)
0 Komentar

sumedang, WADO – Kepala Desa Ganjaresik Kecamatan Wado Kabupaten Sumedang, pelaku pria, yang viral akibat foto mesra di TikTok akhirnya menyampaikan permohonan permintaan maaf kepada masyarakat

Permintaan maaf tersebut disampaikan dalam bentuk video berdurasi 56 detik yang kini sudah tersebar di pesan berantai WhatsApp.

Dalam video tersebut, Abdurohman menyatakan meminta maaf atas kekhilafan dirinya terkait dengan tersebarnya konten-konten yang tidak pantas untuk dipublikasikan. Sehingga, membuat ketidaknyamanan dan meresahkan masyarakat.

Baca Juga:Berhasil Perkuat Ekosistem Digital, Penyaluran Kredit Usaha Rakyat BRI Tembus Rp88,99 Triliun per April 2022Warga Geram Selalu Dijadikan Kambing Hitam

“Atas kekhilafan dan kecerobohan kami meminta maaf. Semoga kejadian ini menjadi pelajaran dan ada hikmahnya bagi kita semua. Semoga permohonan maaf diterima oleh masyarakat,” ujar Abdurohman dalam video tersebut.

Kata dia, kejadian tersebut, semata-mata tidak disengaja dan tidak ada maksud apapun. Apalagi, membuat keresahan kepada masyarakat.

Seperti diketahui, warga di Kecamatan Wado Sumedang dihebohkan dengan beredarnya foto mesra yang diperagakan Kades Ganjaresik Abdurahman dan Kades Cikareo Selatan, Tika Latikah. Kedua desa ini berada di Kecamatan Wado.

Foto mesra dalam rangkaian slide video tersebut diunggah pada akun TikTok Kades Ganjaresik Abdurohman. (eri)

0 Komentar