Hilmikom Berikan Layanan Terbaik

Hilmikom Berikan Layanan Terbaik
0 Komentar

BANDUNG – Banyak tempat servis handphone yang andal di Kota Bandung. Salah satunya Hilmikom. Mampu memberikan yang terbaik yang dicari konsumen dalam menangani permasalahan HP.

Hilmikom Smartphone Solusions yang berlokasi di ITC Kebun Kelapa kota Bandung siap melayani servis HP terbaik.

Farhan, Owners Hilmikom, mengatakan menangani permasalahan HP sudah sejak lama dilakoninya. Karena itulah wajar jika dengan bekal pengalamannya itu, selalu dinantikan para konsumen. Mereka (konsumen) rela antre untuk mendapatkan pelayanan servise Hilmikom.

Baca Juga:Perluas Jaringan Global, BNI Ekspansi ke Negeri Kincir AnginPengamat: Sosok Airlangga Bisa Tarik Nasdem Gabung Koalisi Indonesia Bersatu

“Alhamdulillah kami senantiasa memberikan pelayanan terbaik. Karena itulah wajar jika kami selalu diinfomasikan pelanggan yang satu ke pelanggan yang lainnya secara berantai” kata Farhan kepada wartawan BTE, di ITC Kebon Kalapa.

Untuk servis lanjutnya, pelanggan punya garansi, kecuali bila HP itu diganti LCD-nya. Bahkan tidak hanya servis, penjualan pun dilayani Hilmikom.

“Kami juga menjual sparepart orisinil copotan. Pelayanam kami juga lengkap ada di FB, IG dan medsos lainnya,” tambah pria yang memimpin 11 karyawannya tersebut.

Peralatan lengkap servis yang modern dan canggih, membuat Hilmikom semakin dikenal masyarakat. Para pemilik konter HP di ITC menyebutnya, Hilmikom teknisi HP terbesar di ITC Kebun Kelapa, Bandung.

Dari prestasinya itulah, sejumlah penghargaan disabet Hilmikom, mulai dari penghargaan dari pengurus Teknisi Ponsel Indonesia (Tespoin) hingga menyabet Rekor MURI.

Sebut saja acara Rekor MURI diberikan sebagai peserta terbanyak, tahun 2017 lalu.

Belum lagi sejumlah sertifikat dari tespoin atas kinerjanya sebagai tukang servis andal. (aph)

0 Komentar