HIPMI Sumedang Harus Dirasakan Manfaatnya oleh Masyarakat

HIPMI Sumedang Harus Dirasakan Manfaatnya oleh Masyarakat
Pengurus BPC HIPMI Kabupaten Sumedang berfoto bersama dengan Bupati dan Wakil Bupati Sumedang seusai acara Musyawarah Cabang (Muscab) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) ke-V (ist)
0 Komentar

sumedang, KOTA – Musyawarah Cabang (Muscab) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Sumedang ke-V dilaksanakan di RM Joglo Cimalaka, Rabu (25/5).

Bupati Sumedang H Dony Ahmad Munir dan Wakil Bupati Erwan Setiawan membuka langsung acara tersebut.

“Tentu kegiatan ini harus dijadikan momentum untuk mengevaluasi, kekurangan apa saja harus diperbaiki. Kemudian, bagaimana organisasi HIPMI ini kedepan harus lebih baik,” ucap Dony.

Baca Juga:DPD PAN Kabupaten Bandung Rekrut Bacaleg, Hj Thoriqoh: Selamat Bergabung dan MendaftarFaperta Unpad Dorong Pertanian Siap Hadapi Perubahan Iklim 

Dony mengatakan kiprah HIPMI harus dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Masih banyak tantangan kedepan yang harus dijalankan dan dilalui HIPMI.

“HIPMI kedepan harus banyak menciptakan lapangan pekerjaan, khususnya di Sumedang,” kata Dony.

Sementara itu, Ketua BPC HIPMI Kabupaten Sumedang, Isal Saeful Rohman menyampaikan, banyak agenda yang akan dilakukan dalam Muscab HIPMI ke-V. Mulai dari pembentukan kepengurusan masa bakti periode 2022-2025 hingga merumuskan program kerja kedepannya.

“Insya Allah HIPMI akan terus berupaya lebih baik lagi kedepannya. Khususnya kepengurusan BPC HIPMI Sumedang periode 2022-2025 bertekad menangkap peluang yang ada,” ujarnya.

Terlebih, kata dia, dapat bersinergi dan berkolaborasi dengan pihak-pihak lain, termasuk Pemda Sumedang dalam menyukseskan program Sumedang Simpati. “Yakni, Sejahtera, Agamis, Maju, Profesional dan Kreatif,” pungkas Isal. (kga)

0 Komentar