Samsung Electronics Indonesia Hadirkan Solusi Terjangkau Upgrade ke Smartphone 4G Melalui Lini Galaxy A03 Series

Samsung Electronics Indonesia Hadirkan Solusi Terjangkau Upgrade ke Smartphone 4G Melalui Lini Galaxy A03 Series
0 Komentar

Sehingga, para pengguna bisa lebih memaksimalkan memori untuk mengunduh berbagai aplikasi dan memaksimalkan jaringan 4G, untuk dapat digunakan di setiap rutinitas kamu dengan lebih nyaman dan tidak lemot.

“Inilah cara makin puas saat main game hingga streaming konten dengan baterai besar dan 4G, Smartphone memberi kita hiburan tanpa batas untuk dinikmati, mulai dari main game hingga menonton video,” katanya.

Jadi, apa pun hiburan yang disukai, para oengguna bisa memaksimalkan baterai besar dan tahan lama, lantaran memiliki kapasitas 5.000mAh.

Baca Juga:Warga Kota Bern Peluk Ridwan Kamil, Berikan Dukungan untuk Keselamatan ErilPeserta Kesulitan Cek Saldo di Aplikasi Jamsostek Mobile? Simak Solusi Ini

“Jadi, kamu bisa lebih lama main game kasual populer seperti Stumble Guys, Higgs Domino Island, dan Candy Crush Saga, atau streaming berbagai video di YouTube dan marathon film atau series yang sedang trending sekarang, tanpa khawatir baterai akan cepat habis,” bebernya.

Apalagi, ada konektivitas cepat dari 4G yang bikin kamu bisa main game online dan streaming dengan lebih lancar.

Menariknya lagi, sambung Ricky, khusus Galaxy A03 Core, smartphone ini dibekali Android 11 Go Edition, yang menghemat konsumsi baterai namun dengan pengalaman konektivitas jaringan yang tetap lancar.

“Pokonya bikin kamu bisa main game dan streaming dengan puas tanpa banyak kehabisan baterai,” tegasnya.

Bahkan, agar makin puas gaming dan streaming, pengguna juga bisa memaksimalkan tips-tips untuk menjaga umur baterai dalam jangka panjang.

“Misalnya, ada baiknya kamu juga tidak main game atau nonton sambil mengecas supaya perangkat tidak cepat panas dan baterai tidak cepat bocor. Selain itu, cukup cas perangkat sampai di kisaran 80 –85 persen saja,” ujarnya.

Bagusnya, kata Ricky, Galaxy A03 Series telah dilengkapi dengan fitur baterai adaptif, yang akan membatasi penggunaan baterai untuk aplikasi yang jarang digunakan.

Baca Juga:Senjata YuboSurvei IDM: Airlangga Tokoh Sipil Terkuat, Miliki Kans Menangi Pilpres 2024

“Jadi, umur baterai bisa lebih awet. Kamu bisa mengaktifkan fitur baterai adaptif dengan cara berikut. Masuk ke Pengaturan, lalu pilih Perawatan Perangkat dan Baterai.
Setelah itu, pilih menu Baterai. Klik Pengaturan Baterai Lainnya. Lalu aktifkan baterai adaptif,” jelasnya.

Jadi, buat pengguna si paling Awesome yang selalu update perkembangan tren terkini di media sosial maupun game-game seru, bisa mencoba beralih ke jaringan 4G.

0 Komentar