Samsung Electronics Indonesia Hadirkan Solusi Terjangkau Upgrade ke Smartphone 4G Melalui Lini Galaxy A03 Series

Samsung Electronics Indonesia Hadirkan Solusi Terjangkau Upgrade ke Smartphone 4G Melalui Lini Galaxy A03 Series
0 Komentar

sumedang ekspres, JAKARTA – Berbicara soal teknologi smartphone, dipastikan takkan ada habisnya. Terlebih di era yang serba digital ini, peran teknologi tentunya memiliki peran penting dalam memudahkan berbagai kegiatannya sehari-hari.

Tak ayal, setiap saat Samsung Electronics berinovasi dan terus berinovasi untuk memenuhi tantangan zaman.

Disadari, banyak pengguna smartphone mengeluhkan jaringan yang kurang stabil serta pengoperasian smartphone yang lemot.

Baca Juga:Warga Kota Bern Peluk Ridwan Kamil, Berikan Dukungan untuk Keselamatan ErilPeserta Kesulitan Cek Saldo di Aplikasi Jamsostek Mobile? Simak Solusi Ini

Dan untuk menjawab problem tersebut, Samsung Electronics berpacu dengan upaya operator telekomunikasi di Indonesia, yang menyelesaikan proses migrasi jaringan 3G ke 4G pada tahun 2022.

“Maka kebutuhan akan smartphone dengan harga terjangkau yang mampu menangkap jaringan internet 4G lebih cepat serta anti lemot pun semakin hari juga semakin luas,” ujar MX  Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia, Ricky Bunardi di Jakarta, Selasa (31/5).

Sebagai komitmennya, kata Ricky, Samsung Electronics Indonesia menghadirkan solusi terjangkau bagi masyarakat luas untuk upgrade ke smartphone 4G, melalui lini Galaxy A03 Series.

“Dengan layar, memori dan baterai yang besar, ditambah dengan jaringan 4G dan harganya yang sejutaan, Galaxy A03 Series menjadi jawaban bagi konsumen yang menginginkan smartphone dengan kinerja optimal namun dengan budget minimal,” tandasnya.

Bahkan dengan harga sejutaan saja, masyarakat bisa mendapatkan Galaxy A03 Series untuk menikmati layanan 4G, agar pengalaman berkomunikasi jadi lebih lancar dan berinternet jadi lebih cepat.

“Apalagi, Samsung juga telah bekerja sama dengan Telkomsel untuk memberikan kenyamanan lebih bagi pelanggan dalam menggunakan jaringan 4G di Galaxy A03 Series,” terangnya.

Lebih jauh Ricky membeberkan fitur-fitur Awesome, seperti baterai 5.000mAh, layar 6,5 inci yang lapang untuk berbagai aktivitas, varian RAM serta memori hingga 128 GB yang bisa dipilih sesuai kebutuhan, hingga konfigurasi kamera yang mencapai 48 MP, untuk mendukung berbagai kebutuhan esensial sehari-hari.

Baca Juga:Senjata YuboSurvei IDM: Airlangga Tokoh Sipil Terkuat, Miliki Kans Menangi Pilpres 2024

“Galaxy A03 Series dapat dijadikan sebagai solusi terbaik bagi para konsumen yang ingin menjalankan aktivitas sehari-hari dengan lancar,” sebutnya.

Berikut ini penjelasan Ricky soal Galaxy A03 Series, yang bisa membuat keseharian para penggunanya semakin lancar:

0 Komentar