Keluarga Berhijab Asal Asahan yang Viral di Tiktok Meminta Maaf

Keluarga Berhijab Asal Asahan yang Viral di Tiktok Meminta Maaf
Keluarga Berhijab Asal Asahan yang Viral di Tiktok Meminta Maaf (INTISELEB.com)
0 Komentar

sumedangekspres – Hamdani (35) kakak kandung dari Riski Aulia Marpaung yang videonya viral di Tiktok meminta maaf terkait konten yang adiknya buat.

“Dia adik saya. Kami atas nama keluarga menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada masyarakat atas kegaduhan yang terjadi dan dia berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya,” kata Hamdani saat dikonfirmasi detikSumut, Jumat (27/5/2022) malam.

Hamdani juga meyakinkan bahwa surat pernyataan tersebut ditulis dan ditandatangan oleh Aulia sendiri, bermatrai dan telah dibagikan diakun instagram resmi miliknya.

Baca Juga:DLH Jabar Tindaklanjuti Dugaan Pencemaran di CimetaBRI Jalin Kerja Sama Pembayaran Tabungan Pensiun bersama Taspen

“Keluarga taunya tadi pagi (27/5). Dia pertama yang cerita sendiri ke saya sambil nangis. Aku viral bang, kenapa saya bilang. Aku bikin video di TikTok ,” kata Hamdani menirukan ucapan yang disampaikan adiknya.

Atas kejadian ini Hamdani dan keluarganya takut kalau persoalan ini melebar. Maka dari itu, keluargapun menyuruh Aulia untuk membuat pernyataan meminta maaf.

“Kalau selama ini yang saya tau dia memang sering pakai medsos itu untuk jualan online, seperti baju. Untuk bantu- bantu keluarga di rumah,” kata dia.

Setelah viral, Hamdani mengatakan bawah adiknya syok. Dia berharap masalah ini cepat selesai dikarenakan adiknya sudah mengakui kesalahannya dan meminta maaf.

Sebelumnya, Riski Aulia Marpaung (22) memiliki akun Tiktok @babbyca666 yang viral memamerkan payudara miliknya menyampaikan permohonan maaf. Permohonan maaf Aulia Tiktokers hijab asal Kabupaten Asahan, Sumatra Utara ini disampaikan melalui surat yang ditandatangani oleh Riski Aulia diatas matrai Rp.10.000 pada 27 mei 2022.

Dilihat detikSumut Jumat (27/5) melalui surat pernyataan itu Aulia mengakui bahwa kelakuannya tersebut sangat tidak pantas secara agama.

“Dengan ini saya menyatakan mau minta maaf sebesar-besarnya atas kekhilafan dan kesalahan saya,” tulisnya.

Baca Juga:Hadapi Era Digitalisasi, BRI Optimalkan Peran Penyuluh DigitalJembatan Merah

Ia mendapat sorotan karena menampilkan konten video yang dinilai vulgar dengan memamerkan bagian payudara pada saat memakai hijab. (pkl1/adit)

Sumber: detik.com

0 Komentar