PKS Sumedang Turut Berduka, Berharap Eril Tetap Bisa Ditemukan

Ketua DPD PKS Sumedang
Ketua DPD PKS Sumedang Yana Flandriana
0 Komentar

Sumedang Ekspres, KOTA – Keluarga Besar PKS Sumedang menyampaikan turut berduka cita atas wafatnya ananda Emmeril Khan Muntadz, putera pertama tercinta dari Bapak Ridwan Kamil (Gubernur Jawa Barat) dan Ibu Atalia.

“Bahwasannya kehilangan orang yang paling dicintai, apalagi anak yang kita sayangi merupakan ujian yang cukup besar bagi orang tua. Namun, bagaimanapun juga semua pastinya tidak terlepas dari takdir Allah SWT,” ujar Ketua DPD PKS Sumedang Yana Flandriana kepada Sumedanh Ekspres, Sabtu (4/6).

Dia meyakini bahwa di balik ujian yang menimpa keluarga Bapak Gubernur ada hikmah besar dari Allah SWT yang diberikan untuk menaikan derajat Kang Emil dan keluarga.

Baca Juga:Turut Berduka Wafatnya Eril, Pimpinan Ponpes Hikammussalafiyah Doakan Keluarga Ridwan KamilAirlangga: Tak Ada yang Bisa Menakut-nakuti Koalisi Indonesia Bersatu

“PKS juga sudah menginstruksikan seluruh anggotanya, mengikuti seruan dari MUI Jawa Barat melaksanakan sholat ghaib di hari Jumat kemarin di masjid sesuai domisilinya,” tegasnya.

Sekali lagi, kata dia, tentu dengan yang tetap mengharapkan semoga Ananda Eril dapat segera ditemukan.

“Kami menyatakan duka yang mendalam, semoga Ananda Eril diampuni dosanya, diterima iman Islamnya dan dimasukan ke dalam Jannah-Nya. Keluarga Kang Emil diberikan kesabaran dan ketabahan,” tutup Yana. (atp)

0 Komentar