DPC HARPI Melati Kabupaten Garut Gelar Kegiatan Bertema Kilau Mega

DPC HARPI Melati Kabupaten Garut Gelar Kegiatan Bertema Kilau Mega
0 Komentar

“Selain edukasi kita berharap bahwa ini membuka peluang tenaga kerja yang lebih banyak membuka peluang bisnis yang lebih luas untuk masyarakat Kabupaten Garut,” ungkapnya.

Ketua DPC HARPI Melati Kabupaten Garut terpilih, Didah Maryana mengatakan, acara ini merupakan persembahan dari HARPI Garut sebagai dorongan kepada para perias pengantin Garut agar bangkit bersama setelah 2 tahun lamanya diliputi kecemasan akibat pandemi COVID-19.

“Acara ini pun sekaligus menjadi babak bagi HARPI Kabupaten Garut karena pada kesempatan bahagia ini ditetapkan kepengurusan HARPI Kabupaten Garut Periode 2022- 2027,” ucapnya.

Baca Juga:Pemerataan Ekonomi Jadi Alasan Kuat BRI Dorong Inklusi Keuangan8 Manfaat Jambu Biji Untuk Kesehatan Tubuh

Didah mengatakan, meskipun diterpa keterbatasan akibat adanya pembatasan selama masa pandemi, HARPI Kabupaten Garut tetap menorehkan banyak prestasi, diantaranya prestasi di tingkat Provinsi Jawa Barat dalam kategori tata rias pengantin make up pantai di Pangandaran.

“Tahun terakhir ini program kerja dilakukan dengan berbagai pembatasan, terutama agenda yang sifatnya mengumpulkan orang banyak seperti lomba dan seminar tahunan. Akan tetapi semangat para perias Kabupaten Garut tidak pernah luntur walaupun di tengah berbagai pembatasan aktivitas dan mobilitas,” ujarnya. (rdp\pkl3Salma)

0 Komentar