BPJS Ketenagakerjaan Berikan Pelayanan Terbaik, Pekerja Alami Kecelakaan Kerja Dipasang Potese Tangan Robotik

BPJS Ketenagakerjaan Berikan Pelayanan Terbaik, Pekerja Alami Kecelakaan Kerja Dipasang Potese Tangan Robotik
Gurbernur Jawa Tengah Taj Yasin Maimoen (Gus Yasin) bersama Dirut BPJamsostek Anggoro Eko Cahyo dan Dirut RS Nasional Diponegoro, Sutopo Patria menyaksikan pemasangan protese tangan robotik kepada Eko Suryanto, peserta BPJS Ketenagakerjaan beberapa waktu lalu (ist)
0 Komentar

 

“Saya sangat berterima kasih kepada BPJS Ketenagakerjaan yang sejak awal sangat membantu. Saya berterima kasih dan bersyukur banget walaupun kehilangan tangan satu tapi masih diberi kesempatan untuk hidup,” ucap Eko.

Sementara itu, Wagub Gus Yasin kembali mengingatkan akan pentingnya perlindungan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan bagi setiap profesi pekerjaan. Dirinya siap bersinergi untuk mensosialisasikan manfaat dari semua program BPJAMSOSTEK.

“Kami berharap masyarakat juga aware terhadap ini. Masih banyak loh seperti nelayan, juga ada petani, juga memiliki resiko yang sampai saat ini masih minim. Mereka ini benar-benar memikirkan bagaimana nanti bila mengalami kecelakaan kerja dan seterusnya. Dari pemerintah Provinsi Jawa Tengah dan atas nama pribadi, ayo bareng-bareng kita sosialisasikan ini, yuk kita jaga diri kita masing-masing ikut ke BPJS Ketenagakerjaan,” kata Gus Yasin.

Baca Juga:BRI Bawa Pelaku UMKM Go Global melalui Ajang Pasar Senggol TurkiFKPT Respon Penangkapan Pimpinan Khilafatul Muslimin

Kepala BPJAMSOSTEK Cabang Sumedang, Dessy Sriningsih menyampaikan seperti yang dikatakan Gus Yasin, pihaknya akan merapatkan barisan untuk segera melakukan upaya memperluas jumlah perlindungan kepada pekerja.

“Bagi perusahaan-perusahaan yang sudah mendaftarkan pekerjanya, kami sangat mengapresiasi. Untuk perusahaan yang belum mendaftar, juga bagi pekerja informal, petani nelayan pedagang dan seterusnya, ayo segera lindungi diri agar semua akhirnya nanti menjadi pekerja yang sejahtera,” kata Dessy. (rls/adv)

0 Komentar