Mabes Polri Evaluasi Peralatan Dalmas dan PHH

Mabes Polri Evaluasi Peralatan Dalmas dan PHH
Beberapa anggota Tim Mabes Polri saat memeriksa peralatan Dalmas dan PHH Polri guna persiapan menjelang pengamanan Pemilu Serentak tahun 2024, kemarin (ist)
0 Komentar

sumedang, KOTA – Pusat Penelitan dan Pengembangan (Puslitbang) Polri melakukan kunjungan sekaligus peninjauan ke Mapolres Sumedang, Selasa (14/6).

Kunjungan tersebut dalam rangka evaluasi peralatan Dalmas dan PHH Polri guna persiapan menjelang pengamanan Pemilu Serentak tahun 2024.

“Kegiatan yang dipimpin Kombes Pol Harvin Raslin SH tersebut ditujukan untuk mengetahui kondisi dan uji layak mutu peralatan Dalmas dan PHH Polri yang dimiliki kami,” ujar Kasi Humas Polres Sumedang, AKP Dedi Juhana kepada wartawan di kantornya.

Baca Juga:Kafe HejHouse Tawarkan Suasana NyamanKades Tarunajaya Minta Jangan Sungkan Sampaikan Aspirasi

Dalam kegiatan tersebut, Tim dari Puslitbang Kepolisian Negara Republik Indonesia melakukan pengecekan peralatan dan melakukan wawancara serta kuisioner terhadap para operator Polres Sumedang.

“Hasil pengecekan terdapat beberapa peralatan dalam kondisi kurang baik. Untuk selanjutnya segera melakukan pengajuan perawatan atau pengajuan peralatan baru,” sambungnya.

Disebutkan, kegiatan itu juga sebagai persiapan dan upaya Polri dalam rangka menciptakan Pemilu 2024 yang aman dan kondusif.

“Sehingga dalam pelaksanaannya nanti, tercipta  Pemilu di Sumedang yang aman, lancar dan kondusif,” pungkasnya. (red)

0 Komentar