DLHK Siap Bersihkan Sampah, Panitia MTQ Harus Bekerjasama

DLHK Siap Bersihkan Sampah, Panitia MTQ Harus Bekerjasama 
Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan (DLHK) Sumedang Yosep Suhayat saat ditemui di tempat kerjanya (MOCHAMAD WILDAN YUNADI/SUMEKS)
0 Komentar

sumedang, KOTA – Pelaksanaan MTQ ke 37 Tingkat Provinsi Jawa Barat akan dilaksanakan di Sumedang pada tanggal 18-25 Juni 2022 mendatang. Para pengurus tempat penggelaran MTQ juga harus bisa kerja sama.

Hal itu ditegaska Kadis DLHK Sumedang Yosep Suhayat saat ditemui Sumeks di tempat kerjanya, Kamis (16/6).

“Seharusnya pengurus dan masyarakat di wilayah tempat pegelaran MTQ bisa di ajak kerja sama dalam hal pemeliharaan lingkungan,” ujar Yosep.

Baca Juga:Kodim Periksa Jantung Personel93 KPM Terima BLT DD

Dikatakan, pihak Dinas LH untuk persiapan MTQ tersebut berperan sebagai pemelihara kebersihan yang mampu memberikan kenyamanan kepada para pengunjung nantinya.

“Saya ge ikut sasapu, demi terjalinnya lingkungan yang baik,” katanya.

Menurutnya, persiapan ini guna mencapai lingkungan yang bersih dan bebas dari sampah agar para peserta yang ikut lomba dalam acara tersebut juga merasakan kenyamanan, bebas dari sampah.

“Kan tuan rumah masa lingkungannya kotor, ini juga kan acara gede,” katanya.

Selain itu, diharapkan para peserta, baik dari luar atau di dalam kota Sumedang serta para panitia beserta para pegawai di lingkungan tersebut sadar akan buang sampah pada tempatnya.

“Ya mudah-mudahan ada kerja sama yang baik dari orang-orang. Kan kita ga tahu orang yang suka buang sampah sembarangan,” pungkasnya. (wly)

0 Komentar