Jadi Korban Penodongan, ABG Sempat Hilang

Jadi Korban Penodongan, ABG Sempat Hilang
Orang tua anak yang sempat hilang Cece Daryana menunjukkan surat laporan ke pihak kepolisian (HERI PURNAMA/SUMEKS)
0 Komentar

sumedang, CISITU – Seorang remaja warga Desa Pajagan Kecamatan Cisitu atas nama Jajang Abdul Rojak sempat hilang pada Minggu (19/6) sekitar pukul 13.00.

Menurut keterangan orang tuanya Cece Daryana saat ditemui Sumeks, sebelum pulang, awal kejadian anaknya hilang bermula pada hari Sabtu (18/6). Anaknya bersama rekan-rekan yang hobi nonton Persib pergi ke GBLA Bandung untuk menyaksikan pertandingan sepakbola secara langsung.

Seusai menonton bola, kata dia, anaknya bermaksud pulang bersama rekan-rekannya. Namun, di tengah perjalanan Jajang dan beberapa rekannya menjadi korban penodongan. Sehingga, harus kehilangan HP dan dompetnya. Kejadian tersebut langsung ditangani pihak Polres Sumedang.

Baca Juga:Mekarjaya Prioritaskan Pembangunan IrigasiSMPN 3 Cimalaka Luluskan 101 Siswa

Selepas pendataan di Polres Sumedang, lanjut Cece, anaknya pulang ke rumah bersama salah satu rekannya yang berasal dari Jawa Tengah. Rekan anaknya yang bernama Siregar juga menjadi salah satu korban penodongan juga. Mengingat waktu sudah malam, akhirnya Siregar menginap di rumahnya.

“Bermula dari nonton Persib, lalu anak saya kembali pulang ke rumah bersama rekannya yang katanya ketemu di tempat nonton bola. Karena pada saat itu waktu sudah malam terus teman anak saya itu menjadi salah satu korban penodongan, akhirnya dia bermalam dirumah saya,” katanya.

Pagi harinya Minggu (19/6), diketahui Jajang pergi bersama rekannya itu ke salah satu temannya yang masih warga Cisitu yang bernama Hilmi. Setelah itu, sore harinya Cece mendapat laporan dari Hilmi bahwa Jajang pergi bersama Siregar membawa motor milik Hilmi sekitar pukul 13.00.

“Sore hari teman anak saya ada ke rumah, maksudnya mau menanyakan anak saya yang sudah pergi dari jam 13.00. Berdasarkan keterangan dari Hilmi, anak saya bersama Siregar itu izin meminjam motornya untuk beli obat ke Situraja,” kata dia.

Namun, dari semenjak pergi izin ke Situraja Jajang bersama rekan yang baru dikenalnya itu tidak ada kabar sama sekali. Sampai pada akhirnya Cece melaporkan hal itu ke pihak Polsek Cisitu.

Kepala Polisi Sektor (Kapolsek) Cisitu Iptu Awang Munggardijaya, SH menyebutkan, pihaknya mendapat laporan orang hilang pada hari Senin (20/6) sekitar pukul 14.00.

0 Komentar