Motor Dibawa Kabur, Jajang Jalan Kaki dari Bandung

Motor Dibawa Kabur, Jajang Jalan Kaki dari Bandung
Iptu Awang Munggardijaya SH, Kapolsek Cisitu (HERI PURNAMA/SUMEKS)
0 Komentar

sumedang, CISITU – Setelah beberapa hari dinyatakan hilang, Jajang, warga Cisitu Kabupaten Sumedang, akhir pulang. Namun tanpa motor yang dipinjam dari temannya.

Remaja keluaran SMP ini, mengaku motor dibawa kabur teman barunya yang bertemu di Stadion GBLA, Bandung.

Setelah dimintai keterangan pihak Polsek Cisitu, Rabu (22/6), ternyata Jajang dan temannya, Siregar, yang mengaku orang Sukorejo, Jawa Tengah, pergi ke Antapani Kota Bandung.

Baca Juga:Pasar Hewan Tanjungsari Kembali DibukaPesta Siaga Latih Kejujuran dan Kedisiplinan

Setiba di Antapani, Jajang dan Siregar pergi ke warnet. Siregar izin ke Jajang untuk membeli rokok, namun Siregar tak kunjung kembali.

“Menurut keterangan korban, awalnya niatnya ke Situraja, tapi Siregar minta dianter ke Bandung untuk mencari warnet. Sampai di TKP (Antapani), Siregar malah pergi membawa kabur motor korban,” kata Kapolsek Cisitu Iptu Awang Munggardijaya SH.

Sadar motor yang dibawanya dibawa kabur teman yang baru dikenalnya itu, korban pulang jalan kaki sampai ke Jatinangor, bahkan korban sempat bermalam di Jatinangor.

“Dari Antapani korban jalan kaki ke Jatinangor, setibanya di Jatinangor korban ngompreng sampai ke wilayah Rancapurut. di Rancapurut korban ketemu temannya dan minta diantar ke rumahnya di Pajagan,” kata dia.

Setelah dimintai keterangan, korban diserahkan pihak polsek Cisitu ke keluarga. Selama menghilang, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada diri korban.

“Saat ini korban sudah kita kembalikan ke keluarganya. Tidak ditemukan ada tindak kekerasan pada diri korban, hanya saja peristiwa tersebut menimbulkan kerugian dengan hilangnya sepeda motor Yamaha MX,” ucap Kapolsek.

Kapolsek menambakan, karena motor yang digunakan milik teman korban yang juga warga Desa Pajagan, maka jika perlu pembahasan terkait hilangnya kendaraan roda dua, Polsek bersedia menengahi untuk mencari solusinya. (eri)

0 Komentar