Trailer Bukan Cinderella Dirilis, Penampilan Fuji Dipuji Netizen

Trailer Bukan Cinderella Dirilis, Penampilan Fuji Dipuji Netizen
Trailer Bukan Cinderella Dirilis, Penampilan Fuji Dipuji Netizen (Foto: Istimewa)
0 Komentar

Karakter Amora dan Adam yang berbanding terbalik membuat mereka sering ribut. Namun, perkenalan yang dimulai dari misi pencarian sepatu yang tertukar itu akhirnya berujung saling cinta di antara keduanya.

Kisah mereka kian menarik berkat karakter lainnya yang akan menghidupkan alur cerita. Situasinya dibuat benar-benar seperti realita kehidupan remaja-remaja SMA.

4. Dibintangi Aktor dan Aktris Muda

Tak hanya Fuji, film Bukan Cinderella juga dibintangi para aktor dan aktris muda pendatang baru. Pemeran utama pria lawan main Fuji adalah Rafael Adwel yang sudah pernah berperan di web series 7 Hari Sebelum 17 Tahun dan Antares.

Baca Juga:DLH Jabar Pastikan Cemaran Merah Sungai Cimeta Tak BerbahayaPemerintah Kabupaten Ciamis Tingkatkan Akses Informasi Desa

Rafael ini ternyata keponakan dari aktor Marcell Darwin. Selain itu, Bukan Cinderella juga akan dibintangi oleh Jeffry Reksa, Claudy Putri, Ahmad Pule, dan Damara Finch. Wajah-wajah baru ini siap menyegarkan industri layar lebar dan menunjukkan bakat mereka.

5. Dirilis Bulan Juli

Bukan Cinderella disebut sudah menjalani proses syuting sejak awal tahun 2021. Film karya Adi Garin dan diproduseri Unchu Viejay ini dijadwalkan tayang di bioskop pada 28 Juli 2022 mendatang. (PKL3/Salma)

Sumber : amp-suara-com.

0 Komentar