Trailer Bukan Cinderella Dirilis, Penampilan Fuji Dipuji Netizen

Trailer Bukan Cinderella Dirilis, Penampilan Fuji Dipuji Netizen
Trailer Bukan Cinderella Dirilis, Penampilan Fuji Dipuji Netizen (Foto: Istimewa)
0 Komentar

sumedangeskpres – Movie Bukan Cinderella ramai dibahas usai Trailer pertama dirilis pada Selasa (21/6/2022) Kemarin. Film itu tayang pada bulan Juli mendatang di bioskop tanah air.

Fuji, adik ipar mendiang Vanessa Angel menjajal kebolehannya dalam berakting. Dia bakal berakting untuk sebuah film layar lebar bertajuk Bukan Cinderella hingga disorot publik.

Film ini akan menceritakan tentang persahabatan, cinta, dan keluarga. Nah selanjutnya, simak fakta-fakta film Bukan Cinderella berikut ini.

1. Diangkat dari Cerita Wattpad

Baca Juga:DLH Jabar Pastikan Cemaran Merah Sungai Cimeta Tak BerbahayaPemerintah Kabupaten Ciamis Tingkatkan Akses Informasi Desa

Awalnya Dheti Azmi menulis melalui Wattpad yang kemudian dijadikan novel karena laris manis. Hingga artikel ini terbit, “Bukan Cinderella” versi Wattpad.

Perlu diketahui bahwa film Bukan Cinderella ini diadaptasi dari Wattpad dengan judul yang sama karya Dheti Azmi. Begitu populer, cerita tersebut pun kemudian dijadikan novel.

Sudah dibaca sebanyak 10,6 juta kali dan didukung oleh 710 ribu pengguna, cerita Bukan Cinderella versi Wattpad hingga kini. Sedangkan novel “Bukan Cinderella” diterbitkan Gramedia Widiasarana Indonesia sejak 2018 dan dijual dengan harga resmi Rp85 ribu.

2. Film Debut Aktris Fuji

Berperan sebagai Amora Olivia, Fuji yang memiliki nama lengkap Fujianti Utami menjadi lawan main Rafael Adwel serta Jeffry Reksa di film Bukan Cinderella.

Adi Garin, sutradara yang menggarap film tersebut menilai Fuji memiliki bakat akting dan karakter yang kuat untuk memerankan Amora. Fuji juga mengaku dirinya memiliki beragam kesamaan dengan peran tersebut.

Fuji sendiri pun menyebut dirinya menerima tawaran lantaran ingin mencoba hal baru dan membuktikan kepada publik bahwa ia bisa berkarya.

3. Film Bergenre Romantis Komedi

Film Bukan Cinderella. (Instagram/@aeladwel)
Film Bukan Cinderella. (Instagram/@aeladwel)
Bukan Cinderella bergenre romantis komedi ala anak SMA. Kisahnya berawal dari siswi pemberani bernama Amora Olivia yang baru saja membeli sepatu baru. Sudah lama ia menabung untuk sepatu idaman itu.

Baca Juga:Cara Tangani Haid Tidak Teratur dan Hilangkan Nyerinya Menurut dr. Zaidul AkbarNaaah, Tuh Kan, Eropa Aja Berburu Batubara, Indonesia Harus Apa?

Suatu hari sepatu berharganya itu tertukar. Ia mengelilingi koridor sekolah sambil berteriak dan mencari siapa yang telah menukar sepatunya. Saat itu, ia dipertemukan dengan Adam, laki-laki dingin, disiplin dan sarkas yang merupakan ketua OSIS.

0 Komentar