Trailer Bukan Cinderella Dirilis, Penampilan Fuji Dipuji Netizen

Editor:

sumedangeskpres – Movie Bukan Cinderella ramai dibahas usai Trailer pertama dirilis pada Selasa (21/6/2022) Kemarin. Film itu tayang pada bulan Juli mendatang di bioskop tanah air.

Fuji, adik ipar mendiang Vanessa Angel menjajal kebolehannya dalam berakting. Dia bakal berakting untuk sebuah film layar lebar bertajuk Bukan Cinderella hingga disorot publik.

Film ini akan menceritakan tentang persahabatan, cinta, dan keluarga. Nah selanjutnya, simak fakta-fakta film Bukan Cinderella berikut ini.

1. Diangkat dari Cerita Wattpad

Awalnya Dheti Azmi menulis melalui Wattpad yang kemudian dijadikan novel karena laris manis. Hingga artikel ini terbit, “Bukan Cinderella” versi Wattpad.

Perlu diketahui bahwa film Bukan Cinderella ini diadaptasi dari Wattpad dengan judul yang sama karya Dheti Azmi. Begitu populer, cerita tersebut pun kemudian dijadikan novel.

Sudah dibaca sebanyak 10,6 juta kali dan didukung oleh 710 ribu pengguna, cerita Bukan Cinderella versi Wattpad hingga kini. Sedangkan novel “Bukan Cinderella” diterbitkan Gramedia Widiasarana Indonesia sejak 2018 dan dijual dengan harga resmi Rp85 ribu.

2. Film Debut Aktris Fuji

Berperan sebagai Amora Olivia, Fuji yang memiliki nama lengkap Fujianti Utami menjadi lawan main Rafael Adwel serta Jeffry Reksa di film Bukan Cinderella.

Adi Garin, sutradara yang menggarap film tersebut menilai Fuji memiliki bakat akting dan karakter yang kuat untuk memerankan Amora. Fuji juga mengaku dirinya memiliki beragam kesamaan dengan peran tersebut.

Fuji sendiri pun menyebut dirinya menerima tawaran lantaran ingin mencoba hal baru dan membuktikan kepada publik bahwa ia bisa berkarya.

3. Film Bergenre Romantis Komedi

Film Bukan Cinderella. (Instagram/@aeladwel)
Film Bukan Cinderella. (Instagram/@aeladwel)
Bukan Cinderella bergenre romantis komedi ala anak SMA. Kisahnya berawal dari siswi pemberani bernama Amora Olivia yang baru saja membeli sepatu baru. Sudah lama ia menabung untuk sepatu idaman itu.

Suatu hari sepatu berharganya itu tertukar. Ia mengelilingi koridor sekolah sambil berteriak dan mencari siapa yang telah menukar sepatunya. Saat itu, ia dipertemukan dengan Adam, laki-laki dingin, disiplin dan sarkas yang merupakan ketua OSIS.

Karakter Amora dan Adam yang berbanding terbalik membuat mereka sering ribut. Namun, perkenalan yang dimulai dari misi pencarian sepatu yang tertukar itu akhirnya berujung saling cinta di antara keduanya.

Kisah mereka kian menarik berkat karakter lainnya yang akan menghidupkan alur cerita. Situasinya dibuat benar-benar seperti realita kehidupan remaja-remaja SMA.

4. Dibintangi Aktor dan Aktris Muda

Tak hanya Fuji, film Bukan Cinderella juga dibintangi para aktor dan aktris muda pendatang baru. Pemeran utama pria lawan main Fuji adalah Rafael Adwel yang sudah pernah berperan di web series 7 Hari Sebelum 17 Tahun dan Antares.

Rafael ini ternyata keponakan dari aktor Marcell Darwin. Selain itu, Bukan Cinderella juga akan dibintangi oleh Jeffry Reksa, Claudy Putri, Ahmad Pule, dan Damara Finch. Wajah-wajah baru ini siap menyegarkan industri layar lebar dan menunjukkan bakat mereka.

5. Dirilis Bulan Juli

Bukan Cinderella disebut sudah menjalani proses syuting sejak awal tahun 2021. Film karya Adi Garin dan diproduseri Unchu Viejay ini dijadwalkan tayang di bioskop pada 28 Juli 2022 mendatang. (PKL3/Salma)

Sumber : amp-suara-com.

Baca juga: Tips dan Trik Agar Chat WhatsApp Tidak Memenuhi Memori Penyimpanan di Gadget

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *