Cara Tangani Haid Tidak Teratur dan Hilangkan Nyerinya Menurut dr. Zaidul Akbar

Cara Tangani Haid Tidak Teratur dan Hilangkan Nyerinya Menurut dr. Zaidul Akbar
Tangkap layar Youtube/dr.Zaidul Akbar Official
0 Komentar

sumedangekspres – Berikut artikel tentang informasi mengenai tips dan trik mengatasi limitasi menstruasi perempuan dan cara penyelesaiannya.

Dikutip dari berbagai sumber dan para ahli untuk memberikan informasi. salah satunya yaitu dari sosok dokter sekaligus ustadz, Zaidul Akbar.

Tips dan cara mengatasi menstruasi atau haid tidak teratur, kali ini dr. Zaidul Akbar akan memberikan caranya dengan menggunakan bahan sederhana yang sering ada di dapur.

Baca Juga:Naaah, Tuh Kan, Eropa Aja Berburu Batubara, Indonesia Harus Apa?Menjaga Rumah Bebas Nyamuk Saat Musim Hujan, Simak Tips dan Trik Berikut

Simak penjelasan dari dr. Zaidul Akbar berikut ini, mengenai masalah menstruasi atau haid tidak teratur dan ingin mengatasinya dengan bahan-bahan alami.

Dengan judul ‘dr. Zaidul Akbar – Cara Mengatasi Menstruasi tidak Teratur’, yang dilansir Rembangbicara.com dari YouTube Sobat Herbal yang diunggah 27 November 2019 berikut penjelasan selengkapnya dari dr. Zaidul Akbar.

Pada awalnya dr. Zaidul Akbar mendapatkan pertanyaan mengenai haid tidak teratur, “Tadi dikatakan, ketika haid tidak teratur adalah awal dari berbagai penyakit, apakah bisa disembuhkan?”.

Kemudian dijawab oleh dr. Zaidul Akbar, “Bisa, syaratnya apa? jangan nyampah dulu… kalau mau ngobatin orang sakit, stop dulu apa yang membuat mereka sakit,” ujarnya.

Maksud dr. Zaidul Akbar dari jangan nyampah adalah perbaiki pola makan, hindari makan-makanan yang tidak sehat. Hal ini merupakan proses awal untuk mengobati penyakit, termasuk memperbaiki mens yang tidak teratur.

Selain itu, untuk memperbaiki mens yang tidak teratur, dr. Zaidul Akbar juga menghimbau supaya jangan sering-sering makan-makanan yang diolah.

“Semua makanan yang diolah dan diproses, saran saya jangan jadikan makanan tiap hari, kalau pengen nyamil camilan bawa dari rumah, buah-buahan kacang kacangan itu lebih baik daripada beli yang kemasan,” ujar dr. Zaidul Akbar.

Baca Juga:5 Langkah Aman Bermain Tiktok Bagi PemulaTips dan Trik Hadapi Tes Psikologi Polri

Lebih lanjut dr. Zaidul Akbar juga menyarankan untuk minum serai, jika ingin mengatasi mens tidak teratur.

“Serai itu steroid alaminya Allah, serai ini kalau Anda minum itu efeknya luar biasa… serai Anda campur dengan madu dengan jeruk nipis itu efeknya luar biasa,” kata dr. Zaidul Akbar.

dr. Zaidul Akbar juga menjelaskan bahwa tanpa minum suplemen anti aging, kalau rutin puasa dan rajin minum serai pasti kondisi badan akan membaik, karena serai mengandung anti aging alami.

0 Komentar