Ditemukan Mayat Pria di Pelintasan Rel Cibitung, Diduga Ia Tabrakkan Diri ke Kereta Api

Ditemukan Mayat Pria di Pelintasan Rel Cibitung, Diduga Ia Tabrakkan Diri ke Kereta Api
Foto: Istimewa/Net
0 Komentar

sumedangekspres – Ditemukan mayat pria tergeletak di pinggir pelintasan rel kereta api Desa Kalijaya, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi pada Rabu 29 Juni 2022 pukul 19.40 WIB.

Kapolsek Cikarang Barat Komisaris Sutriesno mengatakan bahwa diduga korban yang berinisial MRM berumur 23 tahun itu tewas akibat bunuh diri.

“Sementara dugaannya seperti itu (bunuh diri),” ujar Sutriesno pada saat dihubungi, Kamis 30 Juni 2022.

Baca Juga:Ica dan Kekasihnya Lakukan Ini Seusai Menghabisi Seorang PengusahaTiga Orang Begal di Teluknaga Melukai Korban hingga Terluka Parah di Perut

Sutriesno menjelaskan bahwa pertama ditemukan mayat pria ini dari laporan penjaga pelintasan kereta yang pada saat itu berjaga ada di tempat kejadian perkara (TKP).

“Yang nemuin masyarakat, si penjaga pintu, jadi ada yang menyampaikan kepada petugas, bahwa ada orang meninggal di situ,” ujar Sutriesno.

Kondisi si korban yang berada di jalur rel kereta membuat petugas yang datang ke TKP tersebut tidak bisa langsung mengevakuasi jasad MRM Itu.

“Pada saat meninggal itu kan kereta masih lalu lalang, jadi belum ada yang berani angkat juga,” ungkapnya.

Sutriesno mengatakan bahwa ketika ditemukannya mayat tersebut dalam kondisi kepala sudah putus akibat terlindas kereta api. Ia juga memastikan kepala korban yang putus bukan karena sabetan senjata tajam.

Polisi pun hingga kini masih belum dapat memberikan keterangan lebih lanjut mengenai penemuan jasad yang diduga bunuh diri tersebut.

“Kita belum bisa mintai keterangan dari keluarga karena masih dalam suasana duka, sehingga tadi malam sudah diurus oleh keluarganya untuk di bawa pulang jenazahnya,” tutup Sutriesno singkat.

Baca Juga:Video Viral Mobil Tertabrak Kereta Api Siliwangi di Cianjur, Ini Penjelasan dari KAIWarga Gunungsindur Temukan Pria Terbaring Terikat Tali dan Mulut Dilakban, Ngakunya Korban Begal

Bunuh diri bisa terjadi di saat seseorang mengalami depresi dan tak ada orang yang membantu.

Jika Anda memiliki permasalahan yang sama, jangan menyerah dan memutuskan mengakhiri hidup. Anda tidak sendiri.

Layanan konseling bisa menjadi pilihan Anda untuk meringankan keresahan yang ada.(pkl1/adit)

Sumber: kompas.com

0 Komentar