Kisah Cerita Pemuda Hidupi Ayah Lumpuh Di Blitar, Sampai Dapat Modal Dari Sandiaga

Kisah Cerita Pemuda Hidupi Ayah Lumpuh Di Blitar, Sampai Dapat Modal Dari Sandiaga
0 Komentar

sumedangekspres – Membuka usaha sendiri adalah cita cita Agus yang hidupi ayah lumpuh (30), warga Blitar, Jawa timur setalah Menparekraf Sandiaga Uno mengunjungi lokasinya, akhirnya terwujudkan.

Agus bekerja di bengkel milik orang lain setiap hari yang jaraknya tidak jauh dari rumahnya.

Penghasilan nya dipakai sebagai menyambung hidup serta mengurus ayahnya yang lumpuh Poniran (yu) yang mengalami lumpuh sejak 2019.

Baca Juga:Pernikahan Indah Permatasari Belum Direstui Sang Ibu, Arie Kriting Tak Pernah Benci Ibu SayaBacok Pelajar SMP, 3 Anggota Geng Motor di Cianjur Ditangkap

Mempunyai usaha sendiri untuk membiayai kehidupan keluarga serta ayahnya adalah cita-cita pemuda yang menghidupi ayah lumpuh.

Akan tetapi, Agus hanya dapat bekerja di tempat orang lain karena modal usahanya yang kurang.

Setalah menparekraf, Sandiaga Uno mendatangi kediaman Agus di Blitar, Jawa Timur, pada hari Rabu (21/6/2022.

Tak menyangka, Rabu (29/6/2022) kediamannya yang dihuni bersama sang ayah dikunjungi menteri Sandiaga Uno.

Sandiaga pun melihat kondisi Poniran yang hanya bisa terbaring di ranjang tempat tidurnya.

Setelah melihat kondisi tersebut, Sandiaga memberikan solusi untuk Agus dengan memberinya modal usaha.

“Saya memberikan solusi bahwa Mas Agus ingin membuka usaha sendiri di depan rumahnya di sini, saya berikan modal,” ujar Sandiaga dalam keterangan yang diterima, Kamis (30/6/2022).

Baca Juga:Menggigit Bayinya hingga Tewas, Ibu di NTB Mengakui Bahwa Tidak Tahu Apa-apaPolrestabes Surabaya Menangkap 3 Anggota Perguruan Silat KarenaTerlibat Aksi Pengeroyokan

Cerita Pemuda di Blitar Hidupi Ayah Lumpuh hingga Dapat Modal dari Sandiaga Uno untuk Buka Usaha

Menparekraf Sandiaga Uno mengunjungi kediaman Agus di Blitar, Jawa Timur, Rabu (21/6/2022).

Tak hanya itu, Sandiaga yang berkunjung ke Desa Wisata Semen, Gandusari, Blitar, Jawa Timur pun memberikan pekerjaan untuk Agus supaya usaha yang bakal dirintisnya bisa berkembang.

“Saya kasih order untuk perbaikan tempat-tempat sampah yang ada di Desa Wisata Semen ini,” ucap Sandiaga.

Lebih jauh, Menparekraf Sandiaga berdoa agar usaha yang bakal dijalani Agus berjalan lancar dan bisa membiayai pengobatan ayahnya sekaligus mengurus keluarga.

“Saya sangat terharu melihat sosok inspirasi Mas Agus ini, calon pengusaha. Bahwa nanti kita harapkan Agus Agus yang lain ini bisa bukan hanya berbakti kepada orang tua, bangsa, dan negara, tapi juga menciptakan peluang usaha dan lapangan kerja,” kata Sandiaga.

Mendapat modal usaha, Agus dan keluarga pun tak kuasa menahan tangis karena bahagia impiannya dalam waktu dekat bisa terwujud.

0 Komentar