Istri Bunuh Suami Berakhir Dapat Bisikan Gaib

Istri Bunuh Suami Berakhir Dapat Bisikan Gaib
0 Komentar

sumedangekspres – Kepolisian Resort (Polres) Kediri Kota, Jawa Timur (Jatim), akan segera memeriksakan kejiwaan S (36), dengan kasus seorang istri yang bunuh suami sendiri R (40) gara-gara mendapatkan bisikan gaib.

S akan melaksanakan pemeriksaan kejiwaan itu di Rumah Sakit Bhayangkara Kota Kediri, Ucap dari Kepala Seksi Hubungan Masyarakat Polres Kediri Kota Inspektur Dua Polisi Nanang Setwayan.

“Betul, sekali, akan segera diperiksakan di Rumah Sakit .Bhayangkara,” ujar IPDA Nanang pada Kompas.com, pada hari ini Kamis (30/6/2022).

Baca Juga:di Malam Hari, Gustap Mendapatkan Pesan WA dari Seorang Perempuan Minta Diajak, Lalu MenyesalWN Arab Saudi Dituntut Penjara Seumur Hidup, Karena Siram Istri Dengan Air keras Sampai Tewas

Setelah hasil pemeriksaan itu sudah dilakukan, lalu nantinya akan diketahui pasti kesehatan jiwa pelaku sampai langkah -langkah penanganan hukumnya.

“Nanti dokter yang akan memeriksakan dan yang akan menentukan,” lanjut Nanang.

Istri S tersebut menusuk suaminya sendiri, R pada bagian leher serta perutnya dengan menggunakan sebuah benda tajam di dapur yaitu pisau.

Pada hari Selasa (28/6/2022), kejadian istri membunuh suami dengan pisau itu terjadi. Dan dengan peristiwa tersebut korban sempat mendapatkan perawatan di rumah sakit Bhayangkara.

Akan tetapi, karena luka yang di tusuk yang diderita seorang suami tersebut, suaminya pada hari Rabu (29/06/2022), akhirnya pun meninggal dunia

Dari pemeriksaan pada awal, pelaku istri bunuh suami itu pun telah mengaku melakukan aksinya menggunakan benda tajam yaitu pisau dapur itu usai mendapatkan bisikan gaib. (pkl2/Nina)

Sumber: surabaya.kompas.com

0 Komentar