Korban Diminta Segera Lapor, Atas Dugaan Kasus Pelecehan Seksual Seorang Guru Terhadap Siswanya di Sekolah

Korban diminta segera lapr< atas dugaan kasus pelecehan seorang guru terhadap siswanya di sekolah
gempurnews.com
0 Komentar

sumedangekspres – Mendadak viral, sebuah unggahan video memperlihatkan adanya dugaan pelecehan seksual yang dilakukan seorang oknum guru di sebuah sekolah di Magelang, Jawa Tengah.

Diduga melakukan pelecehan seksual terhadap siswanya oleh seorang guru. Namun, polisi belum bisa mengamankan pelaku, karena kasus tersebut belum juga dilaporkan oleh korbannya.

Kapolres Magelang Kota AKBP Yolanda Evalyn Sebayang meminta korban untuk berani melapor ke polisi atas dugaan kasus pelecehan seksual.

Baca Juga:Aqua Chow Dibunuh secara Membabi-buta oleh Mantan Pacar, Pegiat Yoga Ini Tewas Sangat MengerikanDampak Negatif Anak yang Kecanduan Pornografi, Orangtua Harus Waspada!

“Kami harapkan setiap ada kejadian yang seperti ini (pelecehan seksual) korban berani untuk melaporkan,” kata Yolanda di Magelang, Jawa Tengah, Jumat.

Menurut dia, terkait dengan berita viral tersebut, hingga sekarang belum ada yang melapor ke Polres Magelang.

Tetapi, pihaknya sudah mengecek keberadaannya bahwa pelecehan ada di media sosial dan secara fisik tidak terjadi.

“Kepolisian bisa menindak hal ini manakala ada laporan dari korban dan viralnya kasus ini tidak menutup kemungkinan bahwa pernah ada korban sebelumnya,” katanya.

Yolanda menyarankan kepada korban melapor agar ada efek jera terhadap para pelaku pelecehan.

“Saya sampaikan terkait dengan pelecehan seksual tentunya harus ada proteksi yang diberikan kepada korban. Selain proteksi dari petugas kepolisian, kami mengharapkan proteksi dari media sehingga media tidak mengejar-ngejar atau menulis korban,” katanya.

0 Komentar