Video Viral Mobil Diamuk Massa dan Sopir Ditangkap di Sunter, Polisi: Itu Pelaku Kasus Penyekapan

Video Viral Mobil Diamuk Massa dan Sopir Ditangkap di Sunter, Polisi: Itu Pelaku Kasus Penyekapan
Mercy viral yang ringsek usai diamuk massa di Bantul. Foto: Pradito Rida Pertana
0 Komentar

sumedangekspres – Sempat kabur dan menabrak belasan kendaraan, mobil diamuk massa, Polda Metro Jaya berhasil menangkap seseorang yang masuk dalam daftar pencarian orang (DPO) di Jalan Sunter Karya Timur, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Hal itu disampaikan oleh Direskrimum Polda Metro Jaya Kombes Hengki Haryadi ketika menjelaskan penangkapan pelaku pada Senin (4/7/2022).

“Saat akan kami tangkap, dia melakukan perlawanan dengan melawan arus dan menabrak beberapa korban,” ujar Hengki kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Selasa (5/7/2022).

Baca Juga:Susan Sameh Jadi Korban Pelecehan SeksualPolisi Bebaskan Mahasiswi Yang Aniaya Petugas Di Kampung Melayu

Saat ini, lanjut Hengki, terduga pelaku sudah dibawa ke Mapolda Metro Jaya dan sedang diperiksa oleh penyidik terkait kasus penyekapan tersebut.

“Tapi tersangka sudah berhasil ditangkap, sekarang dalam proses penyidikan,” kata Hengki.

Beredar video pengemudi mobil sedan hitam diamuk massa usai melawan arus dan menabrak 13 pengguna jalan di kawasan Jalan Sunter Karya Timur, Tanjung Priok.

Dalam video yang diunggah di akun Instagram @merekamjakarta, terlihat mobil sedan berwarna hitam diberhentikan dan diamuk massa yang berada di sekitar lokasi.

Tampak satu orang yang diduga mengendarai mobil tersebut menjadi bulan-bulanan warga dan pengendara lain.

Dalam keterangan video dijelaskan bahwa mobil tersebut sebelumnya melawan arus hingga menabrak belasan kendaraan lain yang melintas di Jalan Sunter Karya Timur.

0 Komentar