Warga Digegerkan Penemuan Janin, Ditemukan Oleh Anak-anak Saat Bermain

Warga Digegerkan Penemuan Janin, Ditemukan Oleh Anak-anak Saat Bermain
Beberapa polisi dan warga saat melakukan evakuasi janin bayi yang ditemukan anak-anak saat bermain (ist)
0 Komentar

sumedang, SITURAJA – Warga Desa Cijati Kecamatan Situraja digegerkan penemuan janin di perkampungan Dusun Cijati Kecamatan Situraja.

Sosok janin yang sudah berbentuk tersebut ditemukan anak-anak yang hendak pergi ke warung pada hari Sabtu (2/7) lalu.

Menurut keterangan Kepala Desa Cijati, Asep Junjun Junaedi, sosok janin tersebut sudah diserahkan kepada pihak berwajib untuk ditindak lanjuti. Hasil pemeriksaan medis oleh bidan desa, janin tersebut diperkirakan berumur lebih dari 4 bulan.

Baca Juga:Salah Ucap di SW, Kades Cimanggung Minta MaafMenjelang Idul Adha, Daging Ayam Potong Diburu Pembeli

“Kalau saya lihat, janin itu memang sudah berbentuk. Bahkan, jari tangannya sudah berbentuk,” katanya, Minggu (3/7).

Dengan adanya kasus penemuan janin yang dibuang, pihaknya langsung melakukan penelusuran dari mulai investigasi ke pihak RT sampai RW. Namun, sampai saat ini tidak ada orang yang dicurigai.

“Saat itu juga saya langsung lakukan penelusuran, dari mulai RT sampai RW nya saya tanya tapi tidak ada orang yang dicurigai,” katanya.

Asep mengaku, dirinya sangat kecewa adanya kasus tersebut. Sebab, dengan adanya penemuan janin yang dibuang di lingkungan desanya, nama baik Desa Cijati tercoreng, meskipun belum tentu warga Cijati yang melakukannya.

“Ini membuat saya kecewa, nama baik Cijati tercoreng, meskipun pelakunya belum tentu warga Cijati, bisa saja warga dari luar membuang janin di lingkungan Cijati,” ucapnya. (eri)

0 Komentar