Suami Bunuh Istri Dan Anak, Ditangkap Dalam Keadaan Telanjang

Suami Bunuh Istri Dan Anak, Ditangkap Dalam Keadaan Telanjang
0 Komentar

sumedangekspres – Telah terjadi di Malaysia kasus seorang suami bunuh istri dan anak sendiri ditempat meraka berteduh.

Setalah beberapa jam suami bunuh istri dan anak sendiri, pria yang berumur 25 tahun itu berhasil ditangkap oleh polisi.

Hajar Nursyahirin Rosman (26) serta anaknya yang baru berusia dua bulan didapatkan terdampar yang dipenuhi darah di dekat pintu rumahnya di Kampung Bakar Batu, Permas Jaya, pada hari Selasa (5/72022) yang dilansir dari The Star.

Baca Juga:Ternyata Ini Penyebab Utama Anak Tega Bunuh Ibu Kandung, Kesal karena Tak Ada Makanan Saat LaparBubur Ayam Tati, Gugah Selera Makan

Kini telah di tangkap oleh kepolisian pelaku pembunuhan yang merupakan suami Hajar Nustahirin dan ayah dari Hans yang tidak dapat dikatakan namanya.

Pelaku kasus suami bunuh istri dan anak terekam kamera tengah berkendara naik sepeda motor tanpa menggunakan baju di tubuhnya alias bugil, sebelum pengangkapan dilakukan. Dan juga Vidio tersebut sempat viral di media sosial.

Hajar Nursyahirin dan pelaku diketahui menikah secara sah tahun lalu, namun baru akan menggelar resepsi pernikahan pada 24 Juli mendatang.

Ayah korban, Rosman Ahmad (58), menuturkan putrinya dan menantunya telah mempersiapkan pakaian untuk resepsi pernikahan dan pengaturan di tempat resepsi.

Lebih lanjut, Rosman yang berprofesi sebagai pemilik restoran ini menuturkan dirinya dan keluarganya sangat terkejut dengan pembunuhan brutal ini. Dia menuturkan tidak pernah mendengar putri dan menantunya bertengkar.

“Ini sangat mengejutkan. Dia (menantunya atau pelaku) selalu berbicara lembut dan menghormati orang yang lebih tua,” ucapnya.

“Tapi saya tahu dia memiliki sejumlah masalah. Dia belum bisa mendapatkan pekerjaan sejak berhenti sebagai petugas kebersihan di sebuah stadion di Iskandar Puteri. Dia kemudian mulai bekerja sebagai tukang bersih-bersih kapal secara freelance di Pasir Gudang,” ujar Rosman soal menantunya atau pelaku.

Baca Juga:Tingkatkan Sarana Prasarana, Pulihkan EkonomiKades Ganjaresik dan Cikareo Selatan Terkena Sanksi, DPMD Tidak Jelaskan Secara Rinci

Adam Abdullah (55), yang merupakan ayah pelaku atau besan dari Rosman, meminta maaf kepada Rosman dan memeluknya. “Saya minta maaf,” ucap Adam.

Namun Rosman adalah seorang pemaaf. “Itu bukan salah Anda. Saya tidak akan menyalahkan Anda,” jawabnya.

Pejabat Kepolisian Johor Baru Selatan, Asisten Komisioner Raub Selamat, menyebut tersangka ditahan di Permas Jaya pukul 14.45 waktu setempat. Raub menambahkan bahwa tersangka dalam keadaan telanjang saat ditangkap polisi.

0 Komentar