Politik Silaturahmi, Program Unggulan PKS Sumedang

Editor:

sumedang, KOTA – Dalam persiapan menghadapi Pemilu Tahun 2024, Ketua DPD PKS Sumedang Yana Flandriana ST menyatakan sangat siap dalam menghadapi proses verifikasi partai politik.

 

Dia menyatakan, pihaknya juga sudah memiliki formasi yang cukup baik dalam mempersiapkan bacaleg serta sangat optimis akan kenaikan suara PKS di Tahun 2024.

 

“Kita sudah memiliki formasi yang cukup baik untuk bacaleg atau BCAD (Bakal Caleg Anggota Dewan) sebutan di kami. Baik untuk tingkat Kabupaten, Provinsi maupun di tingkat pusat,” ujar Yana kepada Sumeks, Kamis (7/7).

 

Menurutnya, PKS akan mencoba mengembangkan politik silaturahmi dan akan mendorong semua elemen struktur PKS. Tentunya, hal tersebut untuk memperkuat silaturahmi di tengah-tengah masyarakat dan menjalin keintiman dengan masyarakat.

 

“PKS ini ingin mencoba mengembangkan politik silaturahmi. Dalam arti, kami mendorong semua elemen struktur PKS termasuk juga di dalamnya kandidat-kandidat bacaleg di semua level tingkatan itu untuk memperkuat silaturahmi di tengah-tengah masyarakat, menarik simpati masyarakat, menampung harapan-harapan masyarakat, baik terhadap PKS atau secara umum terhadap anggota dewan dan menjalin keintiman dengan masyarakat,” paparnya.

 

Baca juga: Basarnas Cari Wisatawan Pangandaran Terseret Arus

 

Yana mengatakan, program unggulan PKS adalah politik silaturahmi. Karena, silaturahmi dalam Islam ada dua manfaat, yaitu mendatangkan rezeki dan panjang umur.

 

Yana mempunyai harapan ingin memenangkan pemilu dan menyapu bersih pemilu serentak Tahun 2024.

 

“Harapannya memenangkan pemilu, kan 2024 nanti paling tidak ada empat hajatan besar yaitu Pileg, Pilpres, Pilkada Bupati dan Pilkada Gubernur. Harapan kami, serta ini amanat yang dititipkan oleh pimpinan pada kami, semua yang ada di Kabupaten Sumedang, akan menyapu bersih Pemilu serentak 2024,” ucapnya.

 

Dikatakan, kalau PKS ditakdirkan menang dalam Pemilu serentak 2024, tentunya akan tetap melakukan politik silaturahmi dalam membangun Kabupaten Sumedang. Karena, harus berkolaborasi dan bersinergi dengan semua elemen yang ada di Kabupaten Sumedang.

 

“Kami meyakini kalaupun nanti Allah menakdirkan kami menang, di semua hajatan pemilu itu, kami meyakini membangun Sumedang, membangun jawa barat, membangun bangsa ini tidak bisa sendiri, tidak bisa dilakukan oleh PKS, tidak bisa PKS tidak bersinergi, tidak berkolaborasi dengan semua elemen yang ada di Kabupaten Sumedang,” tutupnya. (cr1)

 

Baca juga: Kasus Kekerasan Seksual Julianto Eka Putra Sudah Terjadi sejak 2009, Namun Tak Dilaporkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *