Kosgoro Sumedang Rekom Kader Terbaik ke Golkar 

Kosgoro Sumedang Rekom Kader Terbaik ke Golkar 
Zaki Mukafi, Sekretaris PDK Kosgoro 1957 Kabupaten Sumedang (ist)
0 Komentar

sumedang, KOTA – Kader-kader terbaik di PDK Kosgoro 1957 Kabupaten Sumedang akan direkomendasikan ke Partai Golkar Kabupaten Sumedang untuk menjadi fungsional. Hal tersebut dikatakan Sekretaris PDK Kosgoro 1957 Kabupaten Sumedang Zaki Mukafi.

“Kita sudah merekomendasikan Kader Kosgoro. Nah dari Kader Kosgoro kita sudah rekomendasikan ke Partai Golkar,” Ujarnya saat dihubungi Sumeks via telepon baru-baru ini.

Dikatakan, sebanyak sembilan kader yang sudah irekomendasikan. “Itu menyebar di berbagai dapil ya, target kita minimal 4 kursi, dari kader-kader terbaik Kosgoro,” tandasnya.

Baca Juga:Ratusan Suspek Sembuh dan Bebas PMKKeren! BRI Dorong UMKM Naik Kelas, Negara Mudahkan Legalitas dan Sertifikasi Melalui NIB

Zaki mengatakan, saat ini Kosgoro sedang melakukan registrasi dan herregistrasi. Serta, akan memperkuat akar rumput terlebih dahulu dari tingkat kecamatan sampai tingkat desa.

“Jadi kita akan memperkuat akar rumput kita di Kosgoro Kabupaten Sumedang sampai ke tingkat kecamatan, tingkat desa, yang pastinya. Yang sedang kita lakukan sekarang itu yaitu registrasi dan herregistrasi anggota,” ucapnya.

Zaki mempunyai optimisme di tahun 2024 nanti Partai Golkar bisa merebut kemenangan kembali. Tentunya apa yang sedang dilakukan saat ini bisa berjalan sesuai dengan skenario yang sudah dipersiapkan.

“Harapannya, yang pasti dengan kepemimpinan dari Kosgoro sendiri, ketua Kosgoro dan dari kepemimpinan DPD, Ketua dan Sekretaris Partai Golkar saat ini, kita berkeyakinan, bisa merebut kemenangan kembali di Pemilu Tahun 2024 nanti,” ujarnya.

Zaki mempunyai harapan, skenario yang saat ini sedang dilakukan Kosgoro bisa berjalan dengan baik.

“Kita dari Kosgoro sebagai Hasta Karya Partai Golkar. Mudah-mudahan apa yang kita lakukan sekarang sampai ke akar rumput ini berjalan sesuai dengan skenario yang sudah dipersiapkan. Insya allah kita bisa mendukung Partai Golkar, sehingga Partai Golkarnya sendiri menjadi pemenang,” ucapnya.

Menurutnya, dengan keberhasilan Partai Golkar melakukan regenerasi tentunya menambah kepercayaan diri bagi PDK Kosgoro 1957 Kabupaten Sumedang.

Baca Juga:Menko Airlangga: Pengembangan Digitalisasi Indonesia Diakui DuniaWabup Garut sebut Ibadah Kurban Miliki Nilai Gotong Rotong dan Ekonomi

“Kita bisa melihat juga dengan kepemimpinan yang sekarang, dari Partai Golkar sendiri, kita bisa melihat, bahwa keberhasilannya bisa meregenerasi, dengan regenerasi itu, ini menambah kepercayaan diri untuk kita di Kosgoro Sumedang,” ujarnya. (cr1)

0 Komentar