Rem Blong, Mobil Terjun Ke Jurang 3 Penumpang Tewas Dan 4 Korban Lainnya Luka-luka

Rem Blong, Mobil Terjun Ke Jurang 3 Penumpang Tewas Dan 4 Korban Lainnya Luka-luka
0 Komentar

sumedangekspres – Setelah kecelakaan mobil yang terjun ke jurang di jalur wisata Pusuk Sembalun, Lombok Timur, NTT, akibat rem blong pada Rabu (13/7/2022) sekira pukul 11.00 Wita, 3 penumpang meninggal dunia.

Saharudin 48 tahun, Sahmini 70 tahun, dan In, bocah berusia 4 tahun, adalah korban dari kecelakaan mobil terjun ke jurang yang meninggal dunia.

Sedangkan Hafzal (21), Mela Sugianti (27), MZH (5), Aininnisa (22), dan Inak Gian (50) mengalami luka-luka.

Baca Juga:Nirina Zubir Terkejut Ada 3 Tersangka Baru di Kasus Mafia TanahBerhasil Ditangkap Polisi Dua Bandar Narkoba dengan Barang Bukti 45,7 Kilogram Ganja Senilai Rp 130 Juta

Mobil jenis Datsun Go dengan nomor polisi B 1906 FRD tersebut mengalami rek blong di tanjakan Pusuk Sembalun, sehingga tidak bisa dikendalikan oleh pengendara, berdasarkan keterangan Kapolsek Sembalun AKP Lalu Pancawarsa.

Samapi akhirnya mobil tersebut terjun ke jurang sisi kanan jalan yang mempunyai kedalaman 20 meter.

Warga Desa Sembalun Lawang, Kecamatan Sembalun, Lombok Timur adalah penumpang dari mobil tersebut, menurut hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) yang dilakukan oleh anggota Polsek Sembalun

Seluruh korban kemudian dievakuasi ke Puskesmas Sembalun untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut.

Untuk mengantisipasi agar kecelakaan serupa tidak terulang, Pancawarsa meminta pihak berwenang untuk membuat pagar pembatas pada lokasi kejadian.

“Karena di TKP ini sudah tiga kali mobil terjun bebas dan menyebabkan korban meninggal dunia,” jelasnya. (Pkl2/Nina)

Sumber: m.tribunnews.com

0 Komentar