Seskoau Gelar Acara Pisah Sambut

Seskoau Gelar Acara Pisah Sambut
0 Komentar

sumedanghekspres, KAB. BANDUNG BARAT – Sekolah Staff dan Komando Angkatan Udara (Seskoau) menggelar acara pisah sambut Komandan Seskoau (Danseskoau) di Grha Widya Dirgantara, Seskoau, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Selasa (12/7/2022).

Marsda TNI Widyargo Ikoputra, didampingi Ny. Yanti Ikoputra dalam sambutannya mengatakan, seskoau merupakan tempat terindah dan bersyukur dapat berdinas di sini.

“Terima kasih telah memberikan kenangan terindah bagi kami berdua selama di Seskoau dengan berbagai bantuan dan dukungan yang maksimal sehingga dapat diberikan kelancaran dalam melaksanakan tugas,” katanya.

Baca Juga:Airlangga: Presiden Jokowi Sampaikan Catatan Baik Ekonomi Indonesia ke IMFMalam ini Final Piala Presiden, BRIMo Penalty Shoot Kembali Ramaikan Kompetisi Puncak

Selama bergaul, lanjutnya, baik dalam kedinasan maupun keseharian, jika terdapat salah kata, sikap, maupun tingkah laku mohon dibukakan pintu maaf dan mohon doa restu agar dapat menjalankan amanah yang baru sebagai Pangkoopsud II dan Ketua PIA Ardhya Garini Daerah II Koopsud II. Ia berharap agar seluruh personel Seskoau dapat memberikan dukungan dengan totalitas kepada Danseskoau dan Ketua PIA Ardhya Garini CBS Seskoau yang baru

Danseskoau yang baru Marsda TNI Minggit Tribowo, didampingi Ketua PIA Ardhya Garini CBS Seskoau Ny. Wanti Minggit Tribowo mengapresiasi atas partisipasi seluruh personel Seskoau dalam rangkaian kegiatan serah terima jabatan sehingga dapat berjalan dengan lancar dan aman.

“Malam ini secara resmi kami berdua kulo nuwun bergabung menjadi warga Seskoau dan suatu kehormatan dapat berada di tengah-tengah bapak ibu sekalian, yang mana selama kami berdinas sebagaian besar di luar Pulau Jawa, dan saat ini merupakan suatu anugerah bagi kami diberikan kesempatan berada disini,” ujarnya.

Tetapi semua itu tidak ada artinya, lanjut Danseskoau, karena yang paling berkesan ketika dapat berdiri di depan para Perwira Siswa (Pasis) Seskoau dan Sesau yang sangat hebat, karena 17 tahun lalu pernah merasakan apa yang dirasa oleh para Pasis.

“Ini mengisyaratkan bahwa di masa mendatang para Pasis akan menjadi tulang punggung TNI Angkatan Udara, sehingga menjadi salah satu semangat kami bagaimana membekali para Pasis agar sesuai keinginan pimpinan dimana SDM menjadi hal yang sangat penting,” ucapnya.

Untuk itu, lanjut Danseskoau, kami berdua mengajak hadirin sekalian untuk menjadi bagian Civitas Academica Seskoau dengan menyampaikan segala hal, sehingga setiap pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan baik yang menghasilkan output berkualitas.

0 Komentar