Sumedang Menjadi Partisipan G20 di Bali

Editor:

sumedang, KOTA – Kabupaten Sumedang akan menjadi partisipan pada pertemuan G20 di Bali yang akan dilaksanakan di Bulan Nopember 2022 nanti.

Hal tersebut diungkapkan Bupati Sumedang H Dony Ahmad Munir saat Silaturahmi Forkopimda sekaligus pelepasan Latja Taruna/Akpol TK III Angkatan 54 Batalyon Promoter di Gedung Negara, Jumat malam (15/7)

“Hari Kamis saya menugaskan Pak Sekda Herman Suryatman ke Bali. Diundang oleh United In Diversity (UID) Foundation untuk penjajakan berkaitan Kabupaten Sumedang yang akan menjadi partisipan G20 di Bali,” ucapnya

Bupati bersyukur tim dari Pemda Kabupaten Sumedang yang dipimpin Pak Sekda berkesempatan melaksanakan ekspose di depan Menko Marves Luhut Binsar Panjaitan  dan mendapat tanggapan posistif dari Menko.

“Paparannya terkait Stunting dan  Sustainable Development Goals (SDGs)  berbasiskan penggunaan data dan IT. Ternyata hasil kemarin bulan November 2022 Sumedang menjadi salah satu partisipan di G20,” ungkapnya.

Lebih lanjut, partisipan Sumedang akan menjadi salah satu narasumber di G20  dengan materi mengenai penanganan Stunting.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *