Penumpang Berteriak Dilecehkan Pria Di KRL

Penumpang Berteriak Dilecehkan Pria Di KRL
0 Komentar

sumedangekspres – Lagi dan lagi terjadi kasus pencabulan, seorang perempuan penumpang Dilecehkan pria di kereta rel listrik atau KRL relasi Jakarta Kota-Bogor.

Penumpang yang dilecehkan di KRL itu sedang dalam keadaan penuh.

Sehingga, teriakan penumpang yang dilecehkan di KRL menarik perhatian penumpang lain hingga pekalu tersebut langsung ditangkap dan diamankan.

1. Penumpang Teriak Saat Dilecehkan di Kerets Rel Listrik

Pelaku pelecehan seksual di kereta rel listrik (KRL) relasi Jakarta Kota+Bogor berhasil di amankan oleh petugas pengamanan KAI Commuter berhasil

Baca Juga:Seorang Penumpang Tewas Karena Tertabrak Bus Transjakarta4.000 Rumah Terdampak, Banjir di Garut, Uang Kerahiman Rp 50 Juta per KK Dieksekusi Hari Ini

Peristiwa pencabulan tersebut tersebar di media sosial (Medsos) karena direkam. Dalam unggahan vidio tersebut, korban disebut berteriak histeris karena bagian dari tubuhnya disentuh oleh pelaku.

Pada saat itu, KRL sedang dalam keadaan yang penuh. Teriakan korban menarik perhatian penumpang lain sampai pelaku dapat langsung ditangkap.

Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta bakal meresmikan Jakarta International Stadium (JIS) dalam grand launching yang digelar pada 24 Juli 2022.

“Rencana demikian, tanggal 24 Juli (akan ada grand launching JIS),” ungkap Pelaksana Harian Sekretaris Daerah DKI Jakarta Sigit Wijatmoko ditemui di JIS, Sabtu (16/7/2022).

Menurut dia, bakal ada dua acara utama saat grand launching tersebut. (Pkl2/Nina)

Sumber: megapolitan.kompas.com

0 Komentar