Fakta Update Kecelakaan Maut di Cibubur, Jumlah Korban hingga Pernyataan dari Pertamina

Fakta Update Kecelakaan Maut di Cibubur, Jumlah Korban hingga Pernyataan dari Pertamina
Foto: tribunnews.com
0 Komentar

“Bahan bakar sudah dipindahkan, segera kami lakukan evakuasi dengan alat berat dan disiagakan pemadam kebakaran untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan,” ujar Dirlantas  Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Latif Usma, Senin (18/7/2022) dilansir Kompas.com.

PT Pertamina Patra Niaga mengatakan, pihaknya akan bertanggung jawab atas insiden kecelakaan maut ini.

Corporate Secretary Pertamina Patra Niaga, Irto Ginting mengatakan, saat ini seluruh korban sudah berada di rumah sakit.

Baca Juga:Mayat Baharuddin Ditemukan di Perut Buaya 5 Meter, Setelah Jatuh ke Sungai Habitat BuayaPengantin asal India Ini Sepakati Perjanjian Makan 1 Pizza Sebulan

Pertamina Patra Niaga akan mengupayakan penanganan yang maksimal kepada seluruh korban.

“Sehubungan dengan kecelakaan yang dialami mobil tangki dengan nomor Polisi B 9598 BEH di Cibubur sekitar pukul 15.29 WIB sore tadi, Pertamina Patra Niaga menyampaikan permohonan maaf atas terjadinya peristiwa ini, dan menyampaikan duka cita mendalam kepada korban dan keluarga korban,” ucap Irto di Jakarta, Senin (18/7/2022) dilansir Tribunnews.

Pertamina juga memastikan pasokan BBM untuk memenuhi kebutuhan masyarakat tidak mengalami kendala.

“Kami akan terus mengawal penanganan korban dan proses investigasi,” ungkap Irto.

Irto juga mengimbau bagi masyarakat yang masih melintas di sekitar area kejadian disarankan menjaga jarak dan tidak merokok maupun menyalakan api.(pkl1/adit)

Sumber: tribunnews.com

0 Komentar