D’Arena Berikan Potongan Harga Bagi Member Baru

D'Arena Berikan Potongan Harga Bagi Member Baru
Beberapa anggota sanggar sen sedang senam Zumba di D'Arena. Manfaat yang akan dirasakan dengan bersenam yaitu sehat dan bugar (ist)
0 Komentar

sumedang, KOTA – Member baru yang mengikuti senam di sanggar senam D’Arena akan mendapatkan voucher keuntungan dari potongan harga, bahkan gratis.

Hal ini dikatakan instruktur serta pengurus D’arena Pian kepada Sumeks, Selasa (19/7).

“Untuk member baru yang ingin mengikuti senam di D’arena akan mendapatkan voucher potongan harga biaya latihan. Bahkan, bisa saja gratis untuk biaya latihannya di beberapa pertemuan,” ujar Pian.

Baca Juga:Penjualan Minyak Goreng Curah Buat Warga TerbantuBanyak Hujan, Bisa Kurangi Kualitas Tembakau

Dikatakan, selain mendapatkan kesehatan dari hasil senam disini, juga akan mendapatkan reward atau bonus yang diberikan oleh D’arena.

“Dikarenakan kesehatan itu penting, jadi kami membantu untuk orang-orang yang ingin bugar dan sehat,” katanya.

Menurutnya, manfaat yang akan dirasakan para pesenam dapat mengurangi stress di rumah, menjadi sasaran bersosialisasi dan menjaga kesehatan jantung.

“Kan disini kebanyakan Ibu-ibu ya, mungkin dikarenakan di rumahnya sedang ruwet, kalau diolahragakan pasti akan mengurangi rasa stress yang dipikirkan,” katanya.

Selain itu, kata dia, disini juga terbuka untuk umum. Misalkan adanya pria yang ingin ikut senam, maka D’Arena akan menerimannya. Pada intinya jangan pernah malu kalau mau sehat.

“Kan kami disini tidak adanya batasan umur untuk orang-orang yang ingin mengikuti olahraga senam zumba di sanggar kami,” pungkasnya. (wly)

0 Komentar