Dahi Balita di NTT Tertembak Senapan Sang Ayah hingga Tewas

Dahi Balita di NTT Tertembak Senapan Sang Ayah hingga Tewas
0 Komentar

sumedangekspres – Seorang balita di Kecamatan Kuatnana, Timor Tengah Selatan, NTT, harus kehilangan nyawanya usai tertembak senapan angin milik ayah kandungnya sendiri.

Nasib balita malang yang tewas tertembak dengan peluru menembus kepala itu saat dirinya ingin mengintip lubang senapan angin milik sang ayah.

Peristiwa balita yang tewas tertembak ini diduga murni keteledoran orangtua atau terjadi tidak dengan sengaja, lantaran balita malang itu sendirian bermain senapan tersebut saat ayah-ibunya tidak berada di rumah.

“Kejadiannya di rumahnya sendiri,” kata dia, Minggu (24/5/2022).

Baca Juga:Narapidana Anak di Lampung Tewas Dipukuli Teman SekamarnyaDikerumuni Banyak Orang di Citayam Fashion Week, Sikap Jeje Slebew jadi Sorotan

Saat itu, DB melihat senapan angin milik ayahnya tergeletak di meja.

Balita tersebut mengambilnya dan memainkan senapan angin yang ternyata berisi peluru tersebut.

Saat itu, kedua orang tua korban sedang tidak berada di rumah, dan korban (DB) pada saat itu bersama kaka perempuanya sendiri di rumah dan asyik bermain di tempat senapan angin yang disimpan ayahnya.

Diduga karena rasa ingin tahu yang tinggi, korban kemudian melihat ujung lubang pada senapan angin dan secara tidak sengaja kakinya menyetuh bagian pelatuk senapan yang kemudian memuntahkan peluru yang masih tersimpan di dalamnya.

Dahi tertembak
Junedi mengemukakan, DB diduga mengarahkan senapan angin tersebut ke dahinya.

Dia pun mengalami luka tembak di bagian dahinya.

“Diduga korban dengan tidak sengaja telah menembakkan sebuah peluru dari senapan angin di kepalanya sendiri menggunakan sebuah senapan angin milik ayah kandungnya,” kata dia.

DB tewas dalam perjalanan saat akan dibawa ke RSUD Kupang.

0 Komentar