Polisi Tangkap Pria Pengantin yang Tak Kunjung Datang ke Pelaminan

Polisi Tangkap Pria Pengantin yang Tak Kunjung Datang ke Pelaminan
0 Komentar

sumedangekspres – Akhirnya pria pengantin yang tak kunjung datang ke pelaminan ditangkap oleh tim opsnal Unit 2 Subdit 4 Renakta Ditreskrimum Polda Sumsel, setelah dua bulan lebih kabur.

Saat berada di lokasi Palembang tanpa perlawanan setelah kabur ke Lampung, Selasa (26/7) malam, pria pengantin berinisal A (17) yang tak kunjung datang ke pelaminan tersebut dinamakan.

“Iya, kita tangkap saat berada di Palembang. Saat ini masih kita periksa,” ujar Kasubdit 4 Renakta Polda Sumsel saat dikonfirmasi Rabu (27/7) siang.

Baca Juga:Publik Antusias, Kisah Hidup Laura Anna Akan DifilmkanTruk Bermuatan Kapuk dan Kasur Terguling Akibat Bahu Jalan Rendah

Diketahui, bahwa dari pernikahannya wanita berinisal D (15) itu harus menimpa pil pahit lantaran ulah calon pria yang tak kunjung hadir ke pelaminan itu.

Minggu (22/5) lalu, pengantin D harus duduk di kursi pelaminan dengan menggunakan baju pengantin khas Sumatera Selatan.

Lantaran mempelai pria yang akrab dipanggil Aby, yang ditunggu-gunggu tidak hadir, Vidio suasana tersebut sempat direkam lalu viral.

Ibund korban menceritakan kisah pilunya. Mempelai pria ngaku kecewa karena harus kehilangan sepeda motor kesayangannya yang dipakai untuk biaya pernikahan, menurut ibunda korban.

“Gara-gara menikahi kau, motor aku digadaikan sama orang tua aku, aku gak mau menikahi kau,” ujar ibu D.

Sejak Sabtu (21/5), sebelum Magrib, kedua orang tua A juga mendatangi rumah mempelai dengan membawa bungkusan pakaian yang seharusnya dikenakan pada akad dan resepsi.

Buntut dari peristiwa tersebut, orang tua D melaporkannya ke Mapolda Sumsel, Senin (23/5) pagi. (Pkl2/Nina)

Sumber: sumeks.disway.id

0 Komentar