Diduga Mayat Yang Terlilit Lakban Adalah Widodo Sopir Taksi Daring

Diduga Mayat Yang Terlilit Lakban Adalah Widodo Sopir Taksi Daring
0 Komentar

sumedangekspres – Korban pencurian dengan kekerasan yang berfropesi sopir taksi daring adalah mayat yang terlilit Lakban, ungkap Polres Indramayu, Jawa Barat.

“Hal itu diketahui dari keterangan saksi, terutama keluarga,” kata Kapolres Indramayu AKBP Lukman Syarif di Indramayu, Minggu (31/7).

Ia langsung mengatakan, bahwa Widodo (45) adalah nama mayat  tersebut.

Handphone korban masih aktif serta sedang berada di lokasi Bekasi sehari sebelum kejadian, tepatnya pada hari Minggu (24/7), berdasarkan dia.

Baca Juga:Santri Dikutuk Jadi Monyet, Kisah Murid Sunan Kalijaga DiCirebonHP Putri Candrawati dan Irjen Ferdy Sambo Menjadi Petunjuk untuk Mengungkap Penyebab Kematian Brigadir Josua

Mayat tersebut ditemukan oleh warga Desa Pekansangan, Kabupaten Indramayu, di saluran irigasi dengan keadaan tangan, kaki serta muka yang terlilit lakban, pada hari Senin (25/7/2022).

“Mayat tersebut diduga merupakan korban tindak pidana pencurian kekerasan yang mengakibatkan korban meninggal dan/atau pembunuhan,” tuturnya.

Kendaraan yang dipakai oleh sopir taksi daring Widodo (46) pun dibawa kabur oleh p3laku yang sudah diketahui identitasnya, papar Kasatreskrim Polres Indramayu AKP Fitran Romajimah.

“Kami sedang melakukan pengejaran terhadap pelaku yang sudah diketahui identitasnya,” ujarnya. (Pkl2/Nina)

sumber: sumeks.disway.id

0 Komentar