Kebakaran Rumah Di Talun Cirebon, Api Berawal Dari Pembakaran Sampah

Kebakaran Rumah Di Talun Cirebon, Api Berawal Dari Pembakaran Sampah
0 Komentar

sumedangekspres – Telah terjadi peristiwa kebakaran yang telah membakar rumah warga di Desa Kubang, Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon.

Jali Bin Durakim adalah rumah kebakaran tersebut di Blok Pahing RT 05 RW03, Desa Kubang Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon.

Pada hari Senin siang (01/08/2022) sekitar pukul 11.30 WIB, peristiwa kebakaran rumah di Talun Cirebon tersebut terjadi, papar Keterangan yang dihimpun radarcirebon.com.

Baca Juga:Polisi Tangkap Seorang Staf SMP 6 Kota Bekasi, Yang Tersangka Melakukan Pelecehan Terhadap SiswaPria Diamankan Di Kamar Hotel Karena Terduga Bandar Narkoba

Korban berinisal PR (6) dan VAP (6) sedang bermain api sambil membakar sampah di lokasi kandang kambing yang berada di samping rumah korban, adalah awal mulanya kejadian tersebut.

Api kemudian merambat ke rumput kering bekas kapan kambing, karena keadaan saat itu sedang angin yang sangat kencang.

Maka dari itu api pun merembet dan membesar lalu membakar kambing itu serta rumah korban.

Api berhasil dipadamkan setelah petugas Damkar Kabupaten Cirebon yang tiba di lokasi dibantu warga setempat.

Kebakaran tersebut mengakibatkan semua bangunan beserta isinya ludes terbakar.

Akibat kebakaran tersebut korban mengalami kerugian Materil sebanyak kurang lebih seratus juta rupiah.

“Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini karena pada saat kejadian pemilik rumah atau korban dan keluarganya sedang tidak ada di rumah hanya ada dua orang cucu korban saja,” ujar Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman melalui Kapolsek Talun AKP Yuliana kepada radarcirebon.com, Senin (1/8/2022). (Pkl2/Nina)

Sumber: radarcirebon.disway.id

0 Komentar