Kecelakaan di Patrol Indramayu, Warga Sukahaji Tewas Tabrak Truk

Kecelakaan di Patrol Indramayu, Warga Sukahaji Tewas Tabrak Truk
Foto: Istimewa
0 Komentar

sumedangekspres – Kecelakaan di Jalur Pantura, Kecamatan Patrol, Kabupaten Indramayu, dan menyebabkan 1 orang tewas tabrak truk.

Dalam kecelakaan tersebut seorang pengendara sepeda motor tewas tabrak truk colt diesel yang membawa barang rongsokan. Lokasi kecelakaan tepatnya di Jalur Pantura Desa Sukahaji, Kecamatan Patrol, Kabupaten Indramayu, pada Selasa 2 Agustus 2022 sore sekitar pukul 16.00 WIB.

Keterangan yang diperoleh, kecelakaan lalu lintas itu berawal pada saat sepeda motor yang dikemudikan Gonol berusia 52 tahun Desa Sukahaji, Kecamatan Patrol tengah melaju dari arah Cirebon menuju Jakarta.

Baca Juga:Kernet Truk Tangki Pertamina Tewas Karena TerjepitBocah Tenggelam di Sungai Cisanggarung, Diduga Warga Pasaleman

Pada saat melintas di lokasi kejadian, sebuah mobil truk colt diesel dari arah sama berada di depannya, tiba tiba belok ke kanan hendak putar arah di lokasi U turn.

Karena jarak yang sangat dekat, sehingga korban tidak bisa mengendalikan sepeda motornya untuk menghindari kecelakaan tersebut.

Sepeda motor Honda Supra Fit nopol E 6245 RP itu menabrak truk nopol R 1351 KE yang dikemudikan Sugianto (42) warga Desa Panguragan Kulon, Kecamatan Panguragan, Kabupaten Cirebon.

Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka berat dan sadarkan diri. Petugas Polantas Polsek Patrol datang ke lokasi kejadian, lalu membawa korban ke RS MA Sentot Patrol. Saat dilakukan tindakan medis, korban kemudian meninggal dunia.

Petugas juga mengamankan pengemudi mobil dan membawanya ke Mapolsek untuk dimintai keterangan.

Kanit Lantas Polsek Patrol, Iptu H Dani membenarkan kecelakaan lalu lintas tersebut. Kasus kecelakaan ini ditangani Unit Laka Lantas Polres Indramayu.(pkl1/adit)

Sumber: radarcirebon.com

0 Komentar