Pesulap D’arena Sering Kebanjiran Manggung

Pesulap D'arena Sering Kebanjiran Manggung
Pesulap D'arena Sering Kebanjiran Manggung (ist)
0 Komentar

sumedang, KOTA – Seorang pesulap asal Sumedang selalu mendapatkan penampilan di luar kota. Bahkan, dia juga selalu memberikan penampilan pada saat orang-orang letih ketika berolahraga.

Hal ini dikatakan seorang pesulap asal Sumedang yang menyebut dirinya Pian Magic (Pian Septiana) kepada Sumeks, Selasa (9/8).

Dia mengaku sering sekali mendapatkan undangan penampilan sulap di beberapa tempat.

Baca Juga:Potensi Sayuran Pegunungan Wado MelimpahGelar ‘Shop For Free’, BRImo Traktir 900 Nasabah Loyal se-Indonesia

“Kadang ada kerjaan di luar kota ya lumayan juga kan kalau di luar kota sekalian hiburan,” ujar Pian.

Dikatakan, dirinya juga sering melakukan pertunjukan sulap dengan berbagai pesulap ternama di Indonesia. Serta, sering mengadakan pertunjukan di D’arena sanggar fitnes di Sumedang.

“Saya juga kan intrukstur fitnes disana, jadi kadang suka ngasih pertunjukan juga,” katanya.

Menurutnya, selain bermain di tempat tersebut, juga sering di undang ke acara-acara ulang tahun untuk menunjukan aksi sulap kepada anak-anak.

“Alhamdulillah saya juga sering diundang ke ulang tahun gitu, selain di event-event acara ternama,” katanya.

Disebutkan, hobi yang dulunya disukai sekarang menjadi ladang penghasilan tambahan baginya yang mampu memajukan segi perekonomiannya.

“Alhamdulillah dari hobi yang saya tekuni bisa menjadi bahan penghasilan yang lumayan,” tambahnya.

Baca Juga:Atalia Apresiasi Platform Digital Home Clinic Beri Kemudahan Pelayanan Kesehatan pada MasyarakatDiduga Cemburu, Pria Bacok Teman Sendiri Sampai Tewas

Dia berharap agar aksinya dapat ditampilkan seperti di acara-acara bergensi di Sumedang yang akan menarik kembali para penggemar sulap di Sumedang.

“Saya harap bisa dapat undangan buat tampil kaya di Alun-alun. Jadi orang-orang penyuka sulap juga mampu tertarik kembali akan keahliannya dalam bersulap,” pungkasnya. (wly)

0 Komentar