PT Mahligai Puteri Berlian Berikan Reward

PT Mahligai Puteri Berlian Berikan Reward
Karyawan PT Mahligai Puteri Berlian Bambang Ilyasa saat ditemui Sumeks di stand PT Mahligai Puteri Berlian, kemarin (ist)
0 Komentar

sumedang, KOTA – PT Mahligai Puteri Berlian berikan keuntungan dari pembelian mobil Mitsubishi dengan hadiah motor listrik atau emas selama di Pameran UMKM Pacuan Kuda Sumedang.

Hal ini dikatakan salah seorang karyawan PT Mahligai Puteri Berlian Bambang Ilyasa kepada Sumeks, Senin (8/8).

Dia menyebutkan, perusahaannya berikan reward untuk pembelian mobil Mitsubishi.

“Jadi kami berikan keuntungan seperti emas atau pun motor listrik dengan persyaratan yang berlaku,” ujar Bambang.

Baca Juga:Puluhan Anak Yatim dan Yatim Piatu Terima SantunanRancaekek-Tanjungsari, Dukung Pertahanan Militer, Serta Jangkau Perkebunan Jatinangor

Dikatakan, reward ini akan diberikan kepada orang-orang yang membeli satu unit mobil Mitsubishi selama pameran yang sedang berlangsung.

“Karena kan ini juga sebagai apresiasi kami kepada pameran UMKM yang berada di Pacuan Kuda ini,” katanya.

Menurutnya, pameran ini berlangsung selama dua minggu sampai dengan tanggal 14 Agustus mendatang. Jadi, jika ada yang menginginkan reward yang diberikan ini segera bisa datang ke pameran UMKM.

“Kan promo reward ini diberikan selama expo di sini,” katanya.

Selain itu, selama beberapa hari ini juga memang sudah ada beberapa orang yang beruntung akan pembelian satu unit mobil Mitsubishi ini.

“Alhamdulillah ada beberapa orang sih, tapi kalau untuk yang ingin tanya-tanya dulu bisa hubungi ke nomor saya juga 0853-2034-3178 (Bambang),” pungkasnya. (wly)

0 Komentar