Golkar Sumedang Sambut Baik Pendaftaran KIB, Jafar: Saya Optimis dan Semoga Tetap Kompak

Editor:

sumedang, KOTA – DPD Golkar Sumedang antusias menyambut antusias pendaftaran partai yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) sebagai peserta Pemilu 2024 mendatang

 

Ketua DPD Golkar Kabupaten Sumedang Jafar Sidik mengaku optimis dengan Koalisi Indonesia Bersatu (KIB).

 

Jafar menilai, dengan Airlangga Hartarto sebagai calon presiden, akan membawa Indonesia menuju arah yang lebih baik.

 

“Saya optimis dengan pa Airlangga Hartarto untuk membawa Indonesia lebih baik. Semoga KIB tetap kompak dan bersama-sama memenangkan Pilpres 2024 nanti,” ujarnya.

 

Setelah melakukan pendaftaran parpol, Jafar juga akan terus melakukan konsolidasi di tingkat Kabupaten.

 

“Kami juga akan terus melakukan konsolidasi untuk lebih menyolidkan Golkar di Kabupaten Sumedang. Kami juga punya target untuk menjadi partai pemenang di Pileg, Pilkada dan Pilpres, Insyaalloh,” paparnya.

 

Dalam pendaftaran ketiga partai besar tersebut, keberangkatan Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto, Ketua Umum PPP Suharso Monoarfa dan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan juga turut diiringi oleh sejumlah kreasi seni dan budaya. Diantaranya, marching band, engrang, reog ponorogo dan tarian khas daerah Papua.

 

Sementara itu, Wakil Ketua Umum PPP, Arsul Sani mengatakan, elite ketiga partai politik tersebut hadir ke KPU untuk mendaftar sebagai calon peserta Pemilu 2024.

 

“Juga tentu para pengurus teras dari tiga parpol itu. Jadi silahkan besok ditunggu atraksi dan segala macam kreativitas yang ada,” ujar Arsul.

 

Diketahui, KIB telah dideklarasikan sejak Juni 2022 lalu. Ketiga partai tersebut terus menunjukkan kekompakan dalam sejumlah momentum. (rls)

 

Baca juga: Terinspirasi Jokowi, KIB Daftar ke KPU Hari Rabu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.