Golkar Sumedang Sambut Baik Pendaftaran KIB, Jafar: Saya Optimis dan Semoga Tetap Kompak

Golkar Sumedang Sambut Baik Pendaftaran KIB, Jafar: Saya Optimis dan Semoga Tetap Kompak
Ketua Umum DPP Golkar (Airlangga Hartarto) dan jajaran pengurus DPP Golkar, Ketua Umum DPP PAN (Zulkifli Hasan) beserta Jajaran Pengurus DPP PAN dan Ketua Umum DPP PPP (Suharso Monoarfa) beserta jajaran pengurus DPP PPP serentak melaksanakan pendaftaran peserta pemilu 2024 ke KPU (ist)
0 Komentar

sumedang, KOTA – DPD Golkar Sumedang antusias menyambut antusias pendaftaran partai yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) sebagai peserta Pemilu 2024 mendatang

Ketua DPD Golkar Kabupaten Sumedang Jafar Sidik mengaku optimis dengan Koalisi Indonesia Bersatu (KIB).

Jafar menilai, dengan Airlangga Hartarto sebagai calon presiden, akan membawa Indonesia menuju arah yang lebih baik.

Baca Juga:Aksi Lead by Example Indonesia pada Presidensi G20 Menjadi Perhatian DuniaPolres, TNI dan Ulama Harus Kompak Jaga Kamtibmas

“Saya optimis dengan pa Airlangga Hartarto untuk membawa Indonesia lebih baik. Semoga KIB tetap kompak dan bersama-sama memenangkan Pilpres 2024 nanti,” ujarnya.

Setelah melakukan pendaftaran parpol, Jafar juga akan terus melakukan konsolidasi di tingkat Kabupaten.

“Kami juga akan terus melakukan konsolidasi untuk lebih menyolidkan Golkar di Kabupaten Sumedang. Kami juga punya target untuk menjadi partai pemenang di Pileg, Pilkada dan Pilpres, Insyaalloh,” paparnya.

Dalam pendaftaran ketiga partai besar tersebut, keberangkatan Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto, Ketua Umum PPP Suharso Monoarfa dan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan juga turut diiringi oleh sejumlah kreasi seni dan budaya. Diantaranya, marching band, engrang, reog ponorogo dan tarian khas daerah Papua.

Sementara itu, Wakil Ketua Umum PPP, Arsul Sani mengatakan, elite ketiga partai politik tersebut hadir ke KPU untuk mendaftar sebagai calon peserta Pemilu 2024.

“Juga tentu para pengurus teras dari tiga parpol itu. Jadi silahkan besok ditunggu atraksi dan segala macam kreativitas yang ada,” ujar Arsul.

Diketahui, KIB telah dideklarasikan sejak Juni 2022 lalu. Ketiga partai tersebut terus menunjukkan kekompakan dalam sejumlah momentum. (rls)

0 Komentar