Wendi Cagur Sigap Memberikan Jasnya pada saat Rok Ayu Ting Ting Robek ketika Live, Banjir Pujian dari Netizen

Wendi Cagur Sigap Memberikan Jasnya pada saat Rok Ayu Ting Ting Robek ketika Live, Banjir Pujian dari Netizen
Foto: pojoksatu
0 Komentar

sumedangekspres – Wendi Cagur  banjir pujian dari warga net, karna sikapnya yang sigap menutupi dan memberikan jasnya pada saat rok Ayu Ting Ting robek, ketika siaran Live Brownis TransTV.

Insiden rok Ayu Ting Ting robek tersebut terjadi, pada Selasa 9 Agustus 2022, saat sang biduan memandu acara Brownis bersama Wendi Cagur dan Ruben Onsu.

pada saat opening acara, Ayu Ting Ting seperti biasa saja membawakan beberapa lagu sebelum memanggil para bintang tamu. Tetapi, saking semangatnya, Ayu yang membawakan lagu ‘Prei Kanan Kiri’ berlari dari tengah sampai pinggir ruangan acara untuk bercanda dengan kameramen.

Baca Juga:Polisi Berpakaian Preman Tangkap Pengedar Narkoba Di Plered CirebonIrma Hutabarat Mempertanyakan Lokasi Penahanan Ferdy Sambo

Tidak disangka pada saat kembali ke tengah acara, rok coklat mode belah tengah tersebut robek sampai makin menampakkan bagian pahanya.

Ayu yang kaget langsung berlari sambil melihat roknya. Wendi tidak disangka sigap pasang badan menutupi Ayu agar roknya tak terlalu terlihat sorotan kamera.

Karena itu siaran Live, acara tak bisa dihentikan, Ayu terpaksa sembunyi di belakang badan Wendi. Wendi kemudian membuka jas yang dipakainya lalu memberikan ke Ayu. Jas tersebut digunakan Ayu dengan mengikat ke bagian belakang dan menutupi roknya yang robek selama satu segmen. Ayu baru tukar rok di segmen berikutnya.

Video itu ramai diunggah di media sosial oleh fans Ayu Ting Ting dan memberikan pujian ke Wendi dan berterima kasih telah menjaga sang idola. Salah satunya, yang mengunggah adalah akun @ayutingtingfact.

“Sweet banget si persahabatan kalian,” tulisnya.

Netizen lain pun turut berkomentar. “Terima kasih kk @wendicagur telah tulus menjaga adeknya, dan langsung sigap bantuin adeknya yaitu kk @ayutingting92 langgeng dunia akhirat persahabatan kalian ya ber 4,” komen @pelangi_ygindah.

“Kak Wendy memang kakak Paling Top deh buat kak ayu. Sehat selalu buat kalian berdua, semangat ya,” tulis @setiawanmaulidya.

“Persahabatan itu saling perduli. Abang yang selalu menjaga adeknya,” posting @liia_brebes.Akun lainnya yang mengunggah video rok Ayu Ting Ting robek adalah @ella.chayank_umi86. Dia berterima kasih kepada Wendi Cagur. “Makasih ya buat a Wendi Cagur ma Koko Ruben, kalian baik banget sama Teteh Ayu Ting Ting. Benar-benar kayak adik sendiri,” tulisnya pada caption. (pkl1/adit)

0 Komentar