Kecelakaan Di Palimanan Cirebon, Dua Wanita Diserempet Sepeda Motor 

Kecelakaan Di Palimanan Cirebon, Dua Wanita Diserempet Sepeda Motor 
0 Komentar

sumedangeskpres – Telah terjadi kecelakaan lalu lintas di Palimanan Cirebon dan dua wanita menjadi menderita karena diserempat motor

Dua wanita yang kecelakaan tersebut berasal dari Desa Palimanan Barat, Kecamatan Gembol Cirebon.

Korban sedang menjalani perawatan medis di RSUD Arjawinangun.

Miftahul Ulin (19) seta Ayu Solaikha (30) adalah nama korban yang mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Cirebon, tepatnya Desa Palimanan Barat, Kecamatan Gempol, pada hari Kamis (11/8) pukul 10.30 WIB.

Baca Juga:Peneliti Asal California Temukan Alat Deteksi Mutasi Genetik Varian Covid-19Ashanty Siap Jual Rumah Cinere Jika Ada yang Minat? Harganya Rp 60 Milyar

Kedua korban Terserempet motor Honda nomor polisi T 3481 ZA yang dikendarai oleh Fernando Ebenenzer (20) asal kecamatan Sempat Nempuhilir Dairi, Sumatera Utara, menurut laporan yang dihimpun.

Saat pelaku mengendari motor yang melaju dari arah Ciwaringin menuju arah Cirebon, kejadian itu terjadi.

Sehingga, menyerempet motor Honda Beat yang dikendarai oleh Miftahul Ulum (18) warga Desa Palimanan Barat, yang melaju searah di depannya. Akibatnya, dua kendaraan tersebut pun oleng dan sama-sama terjatuh.

“Atas kejadian tersebut, dua orang warga setempat mengalami luka-luka. Yakni, pengendara Honda Beat bernama Miftahul Ulum dan dan penumpangnya bernama Ayu Solaikha (30). Keduanya sudah dievakuasi ke RSUD Arjawinangun,” kata Kapolsek Gempol Kompol Munawan melalui Kanit Lantas Iptu Suheryana.

Setelah menyelamatkan kedua korban dengan dibawa ke RSUD Arjawinangun, anggota Lantas Polsek Gempol membawa kedua motor yang terlibat ke Mako Polsek Gempol untuk dijadikan sebagai barang bukti laka lantas.

Karena ada korban dirawat di RSUD Arjawinangun, peristiwa pun dilaporkan ke Unit Laka Lantas Polresta Cirebon untuk penanganan ke Jasa Raharja.

“Sudah saya laporkan ke Unit Laka Lantas Polresta Cirebon. Sekarang ditangani oleh mereka,” pungkasnya. (Pkl2/Nina)

Sumber: radarcirebon.com

0 Komentar