Lonjakan Paket Shopee Tiap Angka Kembar

Lonjakan Paket Shopee Tiap Angka Kembar
Leader Shopee Express Mochamad Iqbal saat ditemui di tempat kerjanya, kemarin (MOCHAMAD WILDAN YUNADI/SUMEKS)
0 Komentar

sumedang, KOTA – Shopee Express giat mendapat lonjakan paket dari angka kembar pada tiap bulannya. Angka kembar ini merupakan angka dimana para pembeli mengunjungi Shopee app untuk berbelanja dan menguntungkan para kurir Shopee Express.

Menurut Leader Shopee Express Mochamad Iqbal, adanya lonjakan paket di Shopee Express itu pada hari dimana tanggalnya kembar.

“Jadi kaya kemarin itu tanggal 8 bulan 8 nah itu otomatis kami mengalami lonjakan paket karena banyak para pembeli yang memesan dan menggunakan jasa Shopee Express,” ujar Iqbal kepada Sumeks, Kamis (11/8).

Baca Juga:Rehabilitasi BNN Bebas Dari Pelajar dan PNSHari Remaja Internasional, Siswi Dapat Tablet Tambah Darah

Dikatakan, dengan adanya angka kembar ini memberikan lonjakan yang sangat besar sekali untuk paket di perusahaannya.

“Alhamdulillah Shopee mah kan selalu ada promo di angka kembar, jadi untuk lonjakan paket pasti ada aja,” katanya.

Menurutnya, promo yang mempengaruhi paket ini biasanya pada barang-barang seperti pakaian, alat kosmetik dan bahkan peralatan rumah tangga juga ada.

“Iyah suka ada sih paket kaya alat rumah tangga sapu atau pengepel ketika tanggal sudah menunjukan angka kembar,” katanya.

Selain itu, untuk jenis paketnya juga ada yang standar, express dan COD (Cash of Delivery). Untuk di Shopee Express memang kabanyakan yang standar dan COD untuk paket.

“Cod dan standar banyak dan mudah-mudahan lonjakan ini dapat mempengaruhi kesejahteraan untuk karyawan,” pungkasnya. (wly)

0 Komentar