Pernyataan Sambo Berubah Lagi, Sekarang Pelecehan Istrinya di Magelang, Padahal Meraka Sedang Bertengkar di Sana

Pernyataan Sambo Berubah Lagi, Sekarang Pelecehan Istrinya di Magelang, Padahal Meraka Sedang Bertengkar di Sana
Foto: Istimewa
0 Komentar

sumedangekspres – Pernyataan Irjen Ferdy Sambo berubah lagi tentang lokasi dugaan pelecehan seksual istrinya yang dilakukan oleh Brigadir Joshua. Dulu di rumah dinas Sambo Duren Tiga, sekarang di Magelang.

Pernyataan Ferdy Sambo yang berubah tersebut diketahui dari hasil pemeriksaan perdana Ferdy Sambo yang dilakukan Mabes Polri atau Timsus pada pada Kamis 11 Agustus 2022.

Mabes Polri mengatakan bahwa hasil pemeriksaan kepada Irjen Ferdy Sambo (FS) yang sudah ditetapkan sebagai tersangka kasus pembunuhan Brigadir Joshua.

Baca Juga:Baru Kerja 1 Hari, Pembantu Rumah Tangga Langsung Mencuri Barang MajikannyaPernah Bertemu Putri Candrawathi, Pria Ini Ungkap Sosok Istri Ferdy Sambo

Ferdy Sambo mengakui marah pada saat mendengar laporan dari istrinya Putri Candrawathi yang mendapatkan perlakuan yang melukai harkat martabat keluarga Ferdy Sambo.

Kejadian dugaan pelecehan seksual tersebut, menurut polisi terjadi di Magelang.

Ferdy Sambo diperiksa intensif oleh Timsus atau Bareskrim di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat.

Mantan Kadiv Propam itu diperiksa maraton mulai pukul 11.00 WIB hingga sekirtar pukul 18.00 WIB, Kamis, 11 Agustus 2022.

“Jadi, di dalam keterangan tersangka FS, ia menjadi marah dan emosi setelah dapat laporan dari istrinya PC yang telah mengalami tindakan melukai harkat dan martabat keluarga,” kata Dirtipidum Bareskrim Polri Brigjen Pol Andi Rian Djajadi di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Kamis, 11 Agustus 2022.

Tindakan melukai harkat dan martabat keluarga itu, beber Andi Rian, dilakukan Brigadir Joshua saat di Magelang, Jawa Tengah.

Sayangnya, Andi Rian tak mengungkap detailnya, apa yang dimaksud dengan tindakan melukai harkat dan martabat itu mengarah pada perbuatan asusila atau tidak.

Diungkapkan Andi, berdasarkan pengakuan Ferdy Sambo, dia kemudian memanggil Bripka Ricky Rizal dan Bharada Eliezer untuk mengeksekusi Brigadir Joshua.

Baca Juga:Bharada Eliezer Mencabut Kuasa Hukumnya dari Deolipa Yumara, Ketua IPW Sampai Marah BesarLuhut Panjaitan Tidak Peduli dengan Beking Ferdy Sambo, Meminta Jenderal Ini Usut Sampai ke Akar-akarnya

“Yang terjdi di Magelang, dilakukan almarhum J. Oleh karena itu tersangka FS melakukan pembunuhan terhadap almarhum,” ujarnya.

Keterangan terbaru dari Polri ini berbeda dengan keterangan awal Kapolres Metro Jaksel nonaktif Kombes Budhi saat konferensi pers kasus ini pada Senin 11 Juli 2022.

Saat itu Kombes Budhi Herdi Susianto mengatakan Brigadir J tewas karena terlibat baku tembak dengan Bharada E karena istri Ferdy Sambo dilecehkan di rumah dinas yang terletak di Duren Tiga, Jakarta Selatan.

0 Komentar