Tak Terkendala Peduli Lindungi, Pengunjung Bioskop XXI Jatos Sepi

Tak Terkendala Peduli Lindungi, Pengunjung Bioskop XXI Jatos Sepi
Jelang libur HUT RI ke-77 Bioskop XXI Jatos Sepi pengunjung. Tampak hanya beberapa pengunjung saja yang datang (ENGKOS KOSWARA/SUMEKS)
0 Komentar

sumedang, JATINANGOR – Manager Bioskop XXI Jatos, Syarifah mengeluhkan sepinya pengunjung bioskop hingga memasuki pertengahan Agustus 2022 ini.

Syarifah menyebut, saat ini tingkat pengunjung di bioskop masih di bawah 10 persen.

“Padahal, izin operasional pembukaan bioskop sendiri tempat duduk sudah bisa diisi 100 persen. Pengunjung masih belum full, masih di bawah 10 persen. Belum ramai walau sudah tidak ada pemberlakuan pembatasan tempat duduk,” kata Syarifah, baru-baru ini.

Baca Juga:Kang Mus dan Budi Cilok Hibur Pengunjung D’Henz KopiRatusan Warga Binaan Dapat Remisi Umum

Namun, tegas dia, prokes covid-19 tetap dijalankan. Serta, masuk mall Jatos diberlakukan aplikasi Peduli Lindungi bagi pengunjung.

“Rendahnya tingkat kunjungan masyarakat ke bioskop mungkin saja minat untuk menonton masih kurang. Saat ini pengujung bioskop rata-rata anak muda,” tandasnya.

Dikatakan, sedangkan film yang banyak diminati beberapa waktu lalu KKN di Desa Penari, walau sekarang ada film horor lokal ada Pengabdi Setan 2 tetapi masih kalah jumlah pengunjung daripada film KKN di Desa Penari

“Begitu bioskop dibuka 100 persen hanya  film KKN di Desa Penari saja yang banyak diminati penonton,” terangnya.

Adapun jumlah pengunjung di tiap-tiap auditorium hanya terisi sekitar 8 persen dari jumlah kursi yang tersedia. Karena saat ini masih ada covid-19, seluruh penonton juga tertib tidak membuka masker dan makan atau minum.

Studio bioskop hanya terisi sekitar 20 penonton dari jumlah sekitar 900 kursi yang tersedia di 4 teater. Seluruh penonton juga tertib tidak membuka masker karena saat ini covid-19 masih ada.

Kini film yang masih di putar di Bioskop XXI Jatos yakni Pengabdi Setan 2 serta lainya. (kos)

0 Komentar