SPBU Km 8 Bengkulu Terbakar

SPBU Km 8 Bengkulu Terbakar
0 Komentar

sumedangekspres – Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum SPBU yang berada di Km 8 Kelurahan Jalan Gedang, Kecamatan Gading Cempaka, Kota Bengkulu hangus terbakar.

Sebuah mobil minibus dengan pelat nomer BD 1053 AA, dalam kebakaran SPBU KM 8 Bengkulu tersebut, juga ikut terbakar.

Kebakaran hebat di SPBU ini terang saja menghebohkan warga sekitar sehingga api yang sangat besar dan sulit untuk dijinakan.

Baca Juga:Misteri Penyiksaan Brigadir J di Rumah Sambo TerjawabOrang Tua Brigadir J Sudah Tiba di Jakarta Hadiri Wisuda Anaknya

Dari video yang beredar di akun youtube Zhafran RA Channel terlihat api berkobar besar melalap SPBU KM 8 Bengkulu.

Melihat dari unggahan video tersebut juga terdengar suara perekam peristiwa yang mengatakan bahwa dia berada di SPBU tersebut untuk mengisi bahan bakar kendararaanya.

“Saya tadi berada di belakang mobil yang terbakar, kemudian langsung mundur dan keluar dari SPBU,” jelasnya.

Sedangkan kebakaran pada SPBU KM 8, dari video yang di unggah tertulis pada jam 19.32 WIB.

Meskipun tidak begitu jelas, dari perbincangan yang terdengar dalam video tersebut, salah satunya mengatakan bahwa api berasal dari bawah mobil yang sedang mengisi bahan bakar.

Beberapa kendaraan juga terlihat melintasi di depan SPBU yang tengah terbakar meskipun kondisi lalu lintas dalam kondisi sepi.

Yani, salah satu mahasiswi yang saat itu berada di lokasi kejadian mengungkapkan bahwa dirinya belum mengetahui penyebab kebakaran di SPBU tersebut.

Baca Juga:Rusia Hancurkan Gudang Amunisi Milik Ukriana di OdessaKedok Atrok Kesenian Khas Sumedang

“Belum tahu pasti tapi sepertinya api itu sudah membakar mobil dan bagian SPBU KM 8,” tambah Yani seperti yang dilansir oleh radarkepahiang.disway.id.

0 Komentar