Terungkap Hubungan Sebenarnya Frans Faisal dan Nathalie Holscher

Terungkap Hubungan Sebenarnya Frans Faisal dan Nathalie Holscher
0 Komentar

sumedangekspres – Belum lama ini terungkap hubungan yang terjalin antara Frans Faisal dan Nathalie Holscher.

Hubungan antara Frans Faisal dan Nathalie Holscher sebelumnya membuat publik bertanya-tanya.

Saat berbincang dalam vlog milik Ria Ricis di YouTube baru-baru ini, Nathalie Holscher langsung menampik. Janda Sule mengklarifikasi kabar tersebut dan mengaku bahwa antara dirinya dan Frans Faisal tak ada hubungan apa-apa.

Baca Juga:Buruh Timah Cabuli Siswi SMP di Ogan Ilir Hingga Enam KaliPelaku Pelecehan Seksual Terhadap Anak Down Syndrome Terancam 15 Tahun Penjara, Berikut Kronologinya

Awalnya, Ria Ricis bertanya mengenai rumor kedekatan mantan istri Sule itu dengan Frans Faisal. “Om Frans, bagaimana?” tanya Ria Ricis. “Sama Frans itu enggak ada apa-apa,” jawab Nathalie Holscher.

Perempuan berusia 29 tahun itu memastikan tidak ada ikatan cinta di antara dirinya dan Frans Faisal. Nathalie Holscher menyebut gosip itu berasal dari netizen yang menjodoh-jodohkan mereka.

“Enggak ada apa-apa,” tegasnya lagi.

Nathalie Holscher menjelaskan mengapa kabar tersebut berkembang liar. Menurutnya, hal itu karena belakangan ia kerap berkolaborasi untuk membuat konten bareng keluarga Faisal. Kemudian saat membuat vlog bareng, Baby Adzam langsung nempel ke Frans Faisal.

“Enggak mau lepas,” tutur Nathalie Holscher.

Di kesempatan berbeda, Frans Faisal juga sudah membantah kedekatan spesialnya dengan perempuan berdarah Belanda tersebut. Ia dan Nathalie Holscher hanya sebatas teman saja.

0 Komentar