Polres Sumedang Nonton Bareng Sayap Sayap Patah, Inspirasi Film Indonesia!

Polres Sumedang Nonton Bareng Sayap Sayap Patah, Inspirasi Film Indonesia!
0 Komentar

sumedang, KOTA – Polres Sumedang menggelar nonton bareng film Sayap Sayap Patah di Bioskop XXI Asia Plaza Sumedang, Sabtu (27/8).

Pada kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan, para pejabat utama Polres Sumedang, wartawan dan perwakilan elemen mahasiswa Sumedang.

Film yang diperankan Nicholas Saputra dan Ariel Tatum tersebut diambil dari kisah nyata tentang peristiwa kerusuhan Napi Teroris di Mako Brimob yang terjadi pada 08 Mei 2018. Kejadian itu mengakibatkan lima petugas Densus 88 gugur saat bertugas.

Baca Juga:Gelar Kembali Buku Taun, Warga Kisepat Desa Sukapura Wado Diminta Pertahankan Budaya LeluhurAirlangga Hartarto: Potensi Investasi di Kawasan Ekonomi Khusus Harus Ditingkatkan untuk Menyejahterakan Masyarakat

Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan menerangkan kegiatan ini dilaksanakan untuk memberi gambaran dan inspirasi kepada para penonton tentang apa yang terjadi pada tanggal 08 Mei 2018 tersebut.

“Kegiatan nonton bareng ini merupakan sarana silaturahmi antara Polres Sumedang dengan awak media dan juga organisasi kepemudaan di Sumedang,” ujar Kapolres.

Selain itu, kata dia, banyak hal yang dapat diambil dan menjadi inspirasi bagi semua dari film ini. Khususnya, pesan pesan kemanusiaan dari film tersebut.

“Nonton bareng ini juga sebagai bentuk dukungan kita terhadap karya anak bangsa khususnya untuk memajukan perfilman Indonesia,” pungkas Kapolres. (ahm)

0 Komentar