Heboh Marshel Widianto Dan Celine Evangelista Foto Seperti Mau Menikah: Semoga Ini Langkah Tepat

Heboh Marshel Widianto Dan Celine Evangelista Foto Seperti Mau Menikah: Semoga Ini Langkah Tepat
0 Komentar

Desainer kenamaan Ivan Gunawan juga turut meramaikan kolom komentar unggahan tersebut. Ia mengaku siap membuatkan baju untuk keduanya jika benar-benar Marshel Widianto dan Celine Evangelista menikah.

“Sini gue buatin baju, tapi laki loe modal yah,” kata Ivan Gunawan, pada kolom komentar tersebut.

Seperti diketahui, Marshel Widianto dan Celine Evangelista seringkali digosipkan akan menikah. Hal itu, karena sejumlah acara dan konten yang memamerkan kekompakan mereka.

Baca Juga:Keji! Karung Berisi Potongan Tubuh Tanpa Kaki Dan Kepala, Korban Mutilasi Di Timika Papua7 Orang di Banyumas Dilaporkan Meninggal Dunia Akibat Covid-19 Selama Agustus 2022

Tidak sedikit yang kemudian menjodohkan agar keduanya dapat segera bersama, pasca kedekatan keduanya telah berhembus kurang lebih sejak awal tahun ini.

Kala itu, keakraban Celine dan Marshel terlihat saat keduanya sama-sama terlibat dalam sebuah program televisi situasi komedi.

Wanita bernama lengkap Princessa Celine Evangelista Monica Maureen Richelle itu bahkan secara blak-blakan menyebut tidak masalah jika jodohnya adalah Marshel.

Mendengar hal tersebut, Marshel hanya bisa tersipu malu mengetahui Celine bicara seperti itu. Kedekatan mereka pun semakin membuat publik baper.

Momen kebersamaan mereka bahkan banyak sekali diunggah ke TikTok, hingga menjadi perbincangan. Di Instagram masing-masing, mereka juga kerap menampilkan keakraban, yang dibanjiri komentar netizen.

Tak sedikit yang mendoaaan agar keduanya berjodoh. Keduanya sempat diragukan benar-benar menjalin hubungan dan banyak yang menilai sekadar gimmick.

Marshel Menunjukkan Keseriusan

Bahkan, Marshel Widianto menunjukkan keseriusannya dalam mengambil hati anak Celine Evangelista, Jemima Guri Clementine Sompie, Eleeya Xaviera Sompie, Lucio Otthild William, dan Eadred Koa Lewis Miguel.

Baca Juga:Heboh 414 Mahasiswa Bandung Terinfeksi HIV, Gubernur Ridwan Kamil Meluruskan Begini, Tolong Dibaca!Digitalisasi Bidang Farmasi Antarkan Bio Farma Raih Sertifikat INDI 4.0 Dari Kemenperin

“Sebagai teman baik ya susah ga susah ya, karena bule anaknya. Bukan anak indonesia yang tiba-tiba dikasih mainan dari pasar gembrong mau, bule tuh, jadi, kayak adaptasi juga beda. Gue baru kali ini sih ketemu anak bule kalau di rumah gue, kan, bocah-bocah Priok,” kata Marshel dalam sebuah kesempatan.

Pria berusia 26 tahun itu bahkan rela belajar bahasa Inggris untuk bisa berkomunikasi dan lebih dekat dengan anak Celine.

Maklum, bahasa yang digunakan sehari-hari anak Celine Evangelista adalah menggunakan bahasa Inggris.

“Iya gue juga lagi belajar bahasa inggris nih dari kamus bahasa inggris,” tutup Marshel Widianto sambil melempar senyum.

0 Komentar