Heboh Marshel Widianto Dan Celine Evangelista Foto Seperti Mau Menikah: Semoga Ini Langkah Tepat

Heboh Marshel Widianto Dan Celine Evangelista Foto Seperti Mau Menikah: Semoga Ini Langkah Tepat
0 Komentar

sumedangekspres – Netizen heboh adanya pas Poto Marshel Widianto dan Celine Evangelista seperti pasangan yang akan menikah, Selasa 30 Agustus 2022.

Terlihat Masrhel dan Celine dalam pas foto Berlatar belakang biru yang seperti akan menikah.

Pada foto yang biasanya dipasang buku saat menikah terlihat Poto seorang pria pelawak tunggal dan sosok artis yang berusia 30 tahun yang kompak memakai baju warna putih.

Baca Juga:Keji! Karung Berisi Potongan Tubuh Tanpa Kaki Dan Kepala, Korban Mutilasi Di Timika Papua7 Orang di Banyumas Dilaporkan Meninggal Dunia Akibat Covid-19 Selama Agustus 2022

Lalu, apakah benar kabar seorang pelawak tunggal itu dan sosok artis yang berparas artis akan menikah dalam waktu dekat ini?

Lebih jelasnya, Poto Masrhel Widianto dan Celine evangelista dengan latar belakang biru itu dipasang di dalam akun Instagram masing-masing hingga saat ini.

Biasanya foto belakang biru seperti yang di-update oleh kedua artis itu dijadikan syarat menikah untuk kelengkapan dokumen.

Dalam keterangan fotonya, Celine Evangelista menulis, “Semoga ini jadi langkah tepat yang aku ambil,” tulis ibu empat anak tersebut.

Selain itu, Celine juga meminta doa kepada netizen. Meskipun belum pasti apa tujuannya mengunggah foto tersebut sambil menuliskan hastag yang merupakan singkatan namanya dengan Marshel Widianto.

“Minta doanya ya semua. #MarCeline,” tulis Celine, seperti dilihat dari akun Instagram miliknya, Selasa, 30, Agustus 2022.

Sementara, tak mau ketinggalan, di Instagram soso , komika itu membubuhkan keterangan, “Dari kemarin becanda terus, sekarang gilirannya serius kali ya. Biar semua percaya. #MarCeline Si Cantik Milik si Pemberan,” tulisnya.

Baca Juga:Heboh 414 Mahasiswa Bandung Terinfeksi HIV, Gubernur Ridwan Kamil Meluruskan Begini, Tolong Dibaca!Digitalisasi Bidang Farmasi Antarkan Bio Farma Raih Sertifikat INDI 4.0 Dari Kemenperin

Sontak saja, unggahan sosok pelawak tunggal dan seorang wanita berparas cantik ini langsung dibanjiri komentar oleh rekan sesama publik figur hingga masyarakat.

Sebagian bahkan membuat candaan terkait Marshel yang berhasil menaklukan hati Celine Evangelista.

“Anaknya jadi gimana ya bestie, penasaran,” tulis Shandy Purnamasari bercanda. Diketahui, Celine dan Marshel adalah brand ambassador produk kecantikan MS Glow. “Beauty and the Marshel,” tulis Fuji bercanda mengutip judul film Beauty and the Beast.

“Semoga anaknya mirip ibunya ya Chel,” komentar Shandy Purnamasari pada unggahan tersebut. Gading Marten juga memberikan tanggapannya dengan maksud meledek komika yang berasal dari Tanjung Priok ini. “Puji Tuhan. Bikin KTP bareng gini di mana Nyo,” tulisnya

0 Komentar